Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau

0
109
Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau
Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau

Jika kalian tertarik dengan Wuling Confero Maka terdapat beberapa hal penting yang harus diketahui. Dengan dengan adanya informasi tersebut maka bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. 

Baca juga: Yamaha Nmax 2022 Rilis, Intip Kelebihan dan Kekurangannya

Merupakan salah satu produk dari wuling motors yang sudah masuk di Indonesia sejak 4 tahun yang lalu. Walaupun usianya belum terlalu lama untuk ukuran pabrik kendaraan tetapi masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan namanya. 

Informasi Lengkap Tentang Wuling Confero

Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau_Informasi Lengkap Tentang Wuling Confero
Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau_Informasi Lengkap Tentang Wuling Confero

Kepopuleran produsen kendaraan ini berawal dari seri Confero yang muncul di tahun 2017 lalu. Pada saat itu hari ini mengejutkan pasar low MPV di mana didominasi oleh mobil asal Jepang. Bahkan yang tidak kalah mengejutkan Wuling Confero dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. 

Walaupun harganya yang sangat murah bukan berarti fitur keselamatan dan keamanannya rendah. Justru fitur keselamatan dan keamanannya sangat bagus bahkan di kelasnya. Bahkan terdapat fitur yang ditawarkan oleh mobil ini di mana biasanya digunakan oleh mobil mewah. 

Tidak heran jika kendaraan ini pernah mendapatkan penghargaan. Bahkan tidak sampai 1 tahun wuling mampu meluncurkan seri MPV pada tahun 2018.. serta pada tahun 2019 wuling masuk ke pasar segmen SUV dengan menghadirkan almaz. 

Bahkan wuling motors sendiri mulai mengeluarkan berbagai macam produk yang tidak kalah menarik. Jadi tidak ada salahnya jika kalian mempertimbangkan untuk mencari tahu mengenai seri Confero yang saat ini terus mengalami perkembangan dengan memunculkan berbagai macam jenis yang tidak kalah menarik. 

Dengan adanya informasi ini kalian bisa mengetahui di mana letak kelebihan yang ditawarkan oleh wuling motors dibandingkan dengan produsen kendaraan lainnya. Apalagi Wuling Confero merupakan salah satu pesaing dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang sudah populer terlebih dahulu. 

Jadi dengan adanya informasi ini kalian bisa mengetahui apakah kendaraan ini bisa memenuhi seluruh kebutuhan kalian atau tidak.

Keunggulan yang Ditawarkan Oleh Wuling Confero

Seri Wuling Confero merupakan salah satu dasar utama mengapa mobil ini bisa sukses di tanah air di mana terdapat berbagai macam merek yang tidak kalah populer. Low MPV pertama ini menjadi pembuka jalan bagi wuling untuk memberikan berbagai macam inovasi di dalam produk mereka maupun layanan. 

Beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti pada Confero S di mana wuling memberikan sentuhan berbeda pada bagian desain eksteriornya di mana dibuat lebih atraktif dan muda. 

Ditambah lagi desain bumper depannya menggunakan nuansa bold, serta bentuk relaynya dinamis dengan lampu utama yang menggunakan aksen baru dan daytime running light-nya yang unik. 

Untuk bagian interior Wuling Confero jenis ini memiliki kabin yang lapang sampai baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8 seater dan 7 seater dengan captain seat. Hal ini memberikan kesan modern dan berkelas berkat penggunaan desain interior yang bernuansa gelap dan aksen jahitan merah. 

Ditambah lagi terdapat berbagai perangkat penunjang keamanan yang ada di dalam produk ini seperti rear parking camera, head unit 8 touchscreen, audio control and answering call button, driver seat height adjuster dan masih banyak lagi. 

Bahkan versi Wuling Confero Ini menggunakan berbagai macam fitur keselamatan dan keamanan yang baik di kelasnya mulai dari tire pressure monitoring system, emergency stop signal, dual SRS airbag, anti theft alarm dan masih banyak lagi. 

Apalagi baru-baru ini wuling juga meluncurkan new converu di mana terdapat beberapa perubahan tetapi mengedepankan kabin yang lapang agar mengakomodasi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen. Pembaruan lebih ke bagian eksterior. 

Untuk new Confero mengusung grill depan bernuansa hitam yang diapit dengan sepasang lampu bergaya smoke headlamp. Namun untuk melakukan Confero ini hanya memiliki perubahan pada tema riasannya tetapi tidak mengubah tampilan wajahnya seperti Confero S. 

Jadi esensi new Confero ini pastinya tetap sama di mana masih menawarkan ruang ekstra lapang dengan harga terjangkau. Pastinya untuk versi ini bisa mengangkut 8 penumpang ditambah dengan bagasi yang luas. 

Ditambah lagi dari sisi kenyamanan juga tidak kalah menarik di mana penumpang di bagian belakang tidak akan kepanasan karena terdapat double blower. Untuk sisi keselamatannya juga tidak buruk di mana terdapat seat belt reminder. Jadi dengan harga terjangkau kalian bisa merasakan berbagai fitur yang lengkap.

Jenis Wuling Confero yang Terdapat di Pasaran

Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau_Jenis Wuling Confero yang Terdapat di Pasaran
Mengenal Wuling Confero Mobil dengan Harga Terjangkau_Jenis Wuling Confero yang Terdapat di Pasaran

Saat ini terdapat berbagai jenis Wuling Confero  yang menawarkan kelebihan yang beragam. Jadi dengan adanya informasi ini diharapkan kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan sehingga bisa merasakan manfaatnya secara maksimal. Berikut beberapa jenis yang bisa kalian pertimbangkan untuk menggunakannya yaitu:

1. Confero 1,5 MT

Untuk tipe yang satu ini merupakan jenis yang paling dasar untuk seri Wuling Confero. Tentunya terdapat berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk seri ini mulai dari double blower sampai AC yang terdapat di bagian depan dan tengah. 

Untuk jenis yang satu ini bisa dinikmati dengan konfigurasi 8 penumpang di mana bagian jok tengah mampu menampung 3 orang dewasa. Pastinya jenis ini juga sangat nyaman untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga.

2. Confero S 1.5 c MT

Imbuhan S yang berada di bagian belakang nama wuling jenis ini memiliki arti sporty. Hal ini terlihat dari bagian eksterior maupun bodynya di mana menggunakan suasana sporty dan trendy jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. 

Pastinya terdapat uliran chrome pada bagian eksterior yang semakin membuat tampilannya terlihat sporty. Dari sisi tinggi Maka terdapat perbedaan dari versi sebelumnya di mana memiliki ketinggian 1.730 mm karena sudah dilengkapi dengan roof rail. 

Jadi bisa mempermudah kalian untuk meletakkan barang di atap mobil jika ingin bepergian jauh. Ditambah lagi sistem audio bisa tersambung ke USB ponsel maupun memasukkan CD sehingga kalian bisa mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Bahkan yang tidak kalah menarik dari versi ini yaitu kunci yang ada di tangan bisa dilipat.

3. Confero S 1,5 l MT

Untuk Wuling Confero Jenis ini maka dari segi keamanannya sangat terjamin sebab seluruh bannya telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD dan kantong udara yang dijadikan sebagai bantalan ketika terjadi kecelakaan. 

Dengan adanya sistem keamanan ini maka kalian bisa aman pada saat berkendara. Ditambah lagi setiap ban juga menggunakan rem cakram sehingga genggamannya sangat kokoh ketika di jalan. 

Ditambah lagi terdapat kamera di bagian pintu belakang sehingga membantu kalian untuk melihat di bagian belakang apakah ada kendaraan lain atau tidak. Serta untuk bagian hiburan di jenis yang satu ini memiliki layar sentuh berwarna berukuran 8 inci sehingga ketika kalian ingin menyambungkan audio dari smartphone bisa melalui bluetooth maupun flash disk. Serta kalian bisa mengatur fokus speaker.

4. Confero S 1,5 l lux MT dan 1,5 l lux+ MT

Untuk jenis yang satu ini sebenarnya mirip dengan versi c tetapi perbedaannya terletak di konfigurasi kursi 8 seater dan 7 seaternya saja.

Performa Mesin yang Tidak Mengecewakan

Untuk Wuling Confero Salah satu hal menarik yang akan kalian temukan adalah performa mesinnya. Performa mesin merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh seseorang ketika mereka ingin membeli kendaraan. 

Karena hal ini memberikan pengaruh pada saat kenyamanan menggunakannya dan umur dari kendaraan tersebut. Untuk jenis mobil wuling ini dibekali dengan mesin yang kapasitasnya sangat bagus yaitu 1500 cc dengan 4 silinder. 

Jadi mobil ini bisa melaju dengan tenaga maksimal 107 horse power dengan torsi 142 nm. Bahkan pihak wuling juga mengklaim bahwa kendaraan mereka sangat irit bahan bakar karena menggunakan multipoint injection. 

Bahan bakar merupakan salah satu permasalahan ketika seseorang menggunakan kendaraan di mana mereka ingin bahan bakar bisa dihemat walaupun menggunakan kendaraan dalam waktu lama. 

Pada bagian suspensinya juga terdapat macpherson strut coil spring dan independent suspension di bagian depan. Serta terdapat juga coil spring dan semi independent suspension pada bagian belakang. 

Baca juga: Harley Davidson Motor CC Besar yang Masih Eksklusif

Jadi dengan harga yang terjangkau maka mobil ini menawarkan berbagai macam kelebihan sehingga layak untuk dipertimbangkan. Tidak heran dengan berbagai macam kelebihan ini membuat mobil wuling dilirik oleh masyarakat Indonesia.  Dengan adanya informasi seputar Wuling Confero ini maka kalian bisa mengetahui kelebihan yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here