Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru 2024

0
47
Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru 2024
Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru 2024

Spesifikasi mobil buatan Alibaba sedang menjadi perbincangan hangat bagi warga seluruh dunia, salah satu penyebabnya adalah makin berkembangnya industri kendaraan listrik saat ini. Hal tersebut membuat perusahaan milik Jack Ma salah seorang pengusaha sukses dari Tiongkok berinisiatif membuat mobilnya sendiri.

Untuk menghadapi tingginya permintaan akan kendaraan listrik tersebut Alibaba kemudian berinisiatif melakukan kerja sama bersama perusahaan SE motor serta Shanghai Zangchiang Hightech Park Development. Ketiga pihak ini kemudian membuat inovasi terbaru dalam bidang mobil listrik.

Baca juga: Wuling Formo Max, Mobil Pick Up Serbaguna dengan Harga Murah

Ketiganya kemudian mendirikan perusahaan patungan yang bernama IM Motors dan memiliki fokus untuk memproduksi kendaraan listrik beroda empat tersebut. Sontak hal ini membuat banyak warga dari seluruh dunia terkaget dan merasa penasaran terhadap mobil buatan Alibaba tersebut.

Salah satu hal yang membuat kaget banyak warga dari seluruh dunia karena IM Motor mampu memberikan spesifikasi dan teknologi paling mutakhir. Bahkan banyak reviewer membanding-bandingkan mobilnya dengan Tesla yang sudah terlebih dahulu menguasai industri kendaraan listrik dunia.

Terlebih kendaraan hasil patungan perusahaan milik Jack Ma ini memiliki harga jual lebih terjangkau jika kalian membandingkannya dengan Tesla. Hal tersebut sontak membuat banyak orang merasa kaget ketika mengetahui harganya lebih murah walau menggunakan teknologi paling mutakhir.

6 Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru

6 Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru
6 Spesifikasi IM LS6 Mobil Buatan Alibaba Terbaru

Meskipun belum terdapat tanggal rilis pastinya namun kendaraan tersebut sudah mengikuti banyak festival pameran mobil internasional. Salah satunya adalah pada Chengdu Auto Show tahun 2023 yang sudah menjadi pameran pertama sebagai ajang tampilnya IM LS6 terbaru.

Selain itu bahkan kendaraan ini sudah tampil pada beberapa negara di Asia Tenggara seperti di Thailand International Motor Expo 2023 kemarin. Hadirnya mobil Alibaba IM LS6 tersebut membuat banyak orang dari negara Asia Tenggara terkesima akan kemampuan dan spesifikasinya.

Bahkan Direktur Marketing dan PR dari MG Motor Indonesia yaitu Arief Syarifudin menyatakan bahwa secepatnya akan merilis IM LS6 di Indonesia. Karena mengingat teknologi serta spesifikasinya sangat canggih namun memiliki harga jual sangat terjangkau daripada kompetitor lainnya.

Bahkan Direktur MG motor Indonesia menyatakan bahwa hadirnya mobil buatan Alibaba ini merupakan bentuk inovasi atas berkembangnya industri kendaraan listrik saat ini. Karena komitmen MG Motor sendiri menginginkan adanya inovasi terbaru akan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Terlebih kehadiran dari IM LS6 ini memiliki harapan sebagai pilihan terbaru bagi warga Indonesia yang ingin memiliki kendaraan listriknya sendiri. Oleh sebab itu, jika kalian tertarik dengan IM LS6 perlu mengetahui bagaimana spesifikasinya, sehingga membuat banyak orang dari seluruh dunia terkesima olehnya.

Sistem Navigasi Berbasis AI

Sistem Navigasi Berbasis AI
Sistem Navigasi Berbasis AI

Layaknya kendaraan listrik terkenal saat ini yaitu baik Tesla maupun Hyundai Ioniq, kehadiran IM LS6 tidak bisa kalian anggap remeh. Karena walaupun memiliki harga jual lebih terjangkau dari merek lainnya namun IM LS6 juga memiliki teknologi navigasi berbasis AI, sehingga membuat perjalanan lebih terjaga.

Tidak seperti teknologi navigasi yang hanya mengandalkan internet saja yang terkadang membuat pengendara merasa bingung untuk menentukan arah dalam perjalanan. Dengan adanya teknologi AI bernama IMAD akan membantu kalian sebagai pengemudi untuk menemukan destinasi secara mudah.

Hal ini tentu saja mungkin terjadi karena teknologi IMAD dalam mobil Alibaba ini sudah terkonfigurasi melalui proses pengembangan yang sangat panjang. Sehingga sangat memungkinkan kalian untuk menentukan destinasi perjalanan bahkan hanya dengan satu sentuhan sekalipun.

Selain itu teknologi IMAD ini juga memiliki fungsi untuk membantu proses parkir mundur yang menjadi momok bagi sebagian besar pengemudi. Dengan adanya bantuan IMAD kalian akan lebih mudah untuk memarkirkan mobil dengan berjalan mundur tanpa perlu khawatir terjadi tabrakan.

Selain itu teknologi IMAD memungkinkan kalian sebagai pengemudi mobil buatan Alibaba itu untuk mengakselerasi kendaraan secara lebih cepat. Akselerasi kendaraan tersebut akan memungkinkan pengemudi tetap tenang dalam berkendara karena keamanannya terjamin.

Memiliki Model SUV

Memiliki Model SUV
Memiliki Model SUV

Spesifikasi lainnya yang mungkin membuat kalian tidak menyangkan bahwa IM LS6 ini akan mengusung desain model layaknya kendaraan SUV. SUV atau sport utility vehicle sendiri merupakan kendaraan yang memiliki rancangan layaknya kendaraan sport, sehingga memiliki desain trendi.

Karena memiliki model SUV membuat banyak orang dari seluruh dunia menyukai bagaimana desainnya terlebih ketika membandingkannya dengan Tesla. Terlebih karena mobil buatan Alibaba ini mengusung model SUV memungkinkan kendaraan tersebut berukuran sangat besar.

Karena ukurannya yang sangat lebar membuatnya sangat nyaman ketika kalian menggunakan untuk berkendara baik di dalam kota maupun perjalanan jauh. Selain itu kendaraan ini nanti akan memiliki lebar yang sangat luas yaitu sekitar 1988 mm dengan panjang hingga mencapai 4904 mm.

Dengan panjang yang hampir mencapai 5 meter ini nantinya mobil buatan Alibaba juga akan memiliki tinggi sebesar 1669 mm saja, sehingga membuatnya terlihat elegan. Terlebih jarak antara sumbu roda hanya memiliki rancangan sebesar 2950 saja, sehingga membuatnya nyaman untuk kalian kendarai.

Dengan adanya spesifikasi dimensi bermodel SUV tersebut memungkinkan IM LS6 untuk menempuh berbagai medan tanpa adanya kendala. Terlebih jika kalian ingin menggunakan kendaraan ini untuk bepergian jarak jauh dan mengangkut banyak orang juga tidak akan memiliki kendala.

Baterai Berkapasitas Besar

Baterai Berkapasitas Besar
Baterai Berkapasitas Besar

Salah satu hal yang membuat banyak orang mengagumi mobil buatan Alibaba ini karena IM LS6 memiliki baterai dengan kapasitas sangat besar. Bahkan kapasitasnya sendiri berukuran lebih dari 800 watt membuatnya mampu menempuh jarak lebih dari 100 km sekali tempuh.

Selain itu dengan kapasitas baterai yang sangat besar tersebut pengendara masih bisa menambah kecepatan hingga mencapai 200 km per jam. Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira banyak penggemar kendaraan elektrik karena pada saat ini adanya kendala batasan kecepatan.

Selain itu mobil buatan Alibaba ini menggunakan baterai dengan bahan dasar lithium yang mampu membuatnya bertahan lama dan awet. Dengan tingkat keawetan yang tinggi tersebut memungkinkan kalian jarang mengganti baterai bahkan hingga 5 tahun pembelian pertama IM LS6.

Kalian tidak perlu khawatir jika pengisian baterainya berlangsung lama karena IM sport sudah membekalinya dengan teknologi fast charge terbaru. Dengan adanya teknologi tersebut akan memungkinkan pengisian daya baterai kendaraan tidak mencapai 1 jam sudah penuh sehingga bisa kalian gunakan kembali.

Dengan adanya teknologi fast charge dan jarak tempuh hingga mencapai 100 km membuat banyak orang mempertimbangkan untuk segera mengendarai mobil buatan Alibaba tersebut. Dengan alasan memiliki harga lebih terjangkau daripada beberapa kendaraan lainnya seperti Ioniq maupun Tesla.

Memiliki Desain Fantastis

Memiliki Desain Fantastis
Memiliki Desain Fantastis

Walaupun memiliki harga yang terbilang lebih terjangkau daripada milik kompetitor bukan berarti IM sport tidak memikirkan desain kendaraannya tersebut. Karena kalian perlu mengerti bahwa desain milik IM LS6 sangat fantastis layaknya kendaraan sport, sehingga memiliki kesan elegan dan sporty.

Desain eksterior dari mobil buatan Alibaba ini mengadopsi gaya yang cukup unik yaitu fastback, sehingga membuatnya sangat keren ketika kalian sedang mengendarainya. Hal ini bisa kalian lihat pada bagian lampu utamanya yang seperti sipit, sehingga menimbulkan kesan elegan.

Hal tersebut bisa kalian lihat karena bagian LEDnya seakan seperti menyempit, sehingga sangat keren jika membandingkannya dengan kendaraan elektrik dari produsen lainnya. Namun pada bagian depannya masih menyerupai beberapa kendaraan elektrik lain dengan sedikit ciri khas IM sport.

Bagian body mobil buatan Alibaba ini memiliki kesan layaknya SUV berjenis coupe, sehingga menyerupai kendaraan mewah lainnya. Hal tersebut terlihat pada bagian bodynya yang memiliki beberapa garis dinamis, sehingga membuatnya terlihat kekinian tidak seperti mobil kuno lainnya.

Selain memiliki garis body yang sangat dinamis IM LS6 juga memiliki bentuk pelek yang sangat sporty dengan ukuran 21 inchi. Selain itu bannya juga memiliki ukuran 235/45, sehingga cocok untuk melewati berbagai medan tanpa adanya halangan.

Bagian Interior yang Sangat Mewah

Bagian Interior yang Sangat Mewah
Bagian Interior yang Sangat Mewah

Walaupun memiliki harga relatif terjangkau bukan berarti mobil buatan Alibaba sangat murahan karena kalian bisa melihat bagian interiornya. IM sport sendiri menawarkan mobil ini dengan bagian interior yang sangat mewah serta menawan.

Ketika kalian melihat bagian interiornya pasti akan langsung terkesima karena IM LS6 memiliki beberapa detail yang sangat menawan. Salah satunya kalian akan langsung melihat tingkat elegan dengan penggunaan bahan kulit yang halus pada bagian interiornya.

Selain itu bahan kulit tersebut memiliki kombinasi tiga warna sehingga menambah kesan suasana mewah bagi pengemudinya. Selain itu, pada bagian pengemudi mobil buatan Alibaba ini memiliki layar informasi tambahan yang tentunya sudah LED, sehingga terkesan futuristik.

Pada bagian tengah layar kendalinya benar-benar menghilangkan penggunaan tombol fisik karena semua detail layarnya sudah memiliki teknologi layar sentuh. Hal ini tentu saja akan menambah pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga: Spesifikasi BMW 3 Series M3 dan Harga Jual di Indonesia

Terlebih sebagai pengendara kalian juga bisa mengaitkan audio dengan Bluetooth, sehingga bisa mendengarkan lagu favorit melalui perangkat seluler kapanpun dan di mana pun. Selain itu IM LS6 juga memiliki sunroof, sehingga menambahkan kesan elegan dan menawan miliknya.

Sebagai salah satu kendaraan listrik yang baru saja muncul IM LS6 menjadi perhatian banyak orang karena kemewahan serta spesifikasi yang sangat canggih dengan harga terjangkau. Hal ini membuat banyak orang dari seluruh dunia memburu mobil buatan Alibaba tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini