5 Fengshui Mobil yang Baik Agar Membawa Hoki

0
45
5 Fengshui Mobil yang Baik Agar Membawa Hoki
5 Fengshui Mobil yang Baik Agar Membawa Hoki

Mengetahui bagaimana fengshui mobil yang baik memang sangat penting karena akan membawa hoki di kemudian hari. Seperti sudah kita ketahui bahwa mobil menjadi salah satu kendaraan yang sangat bermanfaat terutama kalau mempunyai mobilitas tinggi. 

Tidak hanya memberikan kenyamanan untuk melakukan mobilitas saja, tetapi juga sangat cocok bagi kalian di mana sudah mempunyai keluarga dan anak-anak balita. Tidak heran apabila banyak orang akhirnya memutuskan untuk membeli roda empat tersebut. 

Baca juga: Fungsi Bahu Jalan di Jalan Tol Beserta Peraturannya

Bukan sekadar untuk gaya-gayaan semata saja, tetapi dengan kendaraan roda empat mampu memenuhi kebutuhan utama para pengguna. Terlebih lagi untuk menopang pekerjaan ataupun apabila terdapat urusan penting. 

Apabila kalian berencana akan membeli kendaraan ini, maka sebaiknya harus memahami bagaimana fengshui mobil yang baik. Sebab dengan menerapkannya itulah, bukan tidak mungkin kalau nantinya akan membawa keberuntungan pada diri kalian. 

Jika kalian belum paham bagaimana fengshui mengenai kendaraan roda empat tersebut, maka jangan khawatir! Sebab kita sudah memberikan penjelasan berikut. Dengan begitu akan membantu masyarakat dalam membuat keputusan ketika hendak membeli mobil baik baru atau second. 

Mengenal Sekilas Tentang Fengshui 

Mengenal Sekilas Tentang Fengshui 
Mengenal Sekilas Tentang Fengshui

Sebelum kalian memahami bagaimana fengshui mobil yang baik, maka perlu mengetahui terlebih dahulu sekilas mengenai fengshui. Sebab tidak sedikit dari masyarakat mungkin masih cukup asing dengan istilah tersebut termasuk juga kalian. 

Feng Shui sendiri berasal dari bahasa Tiongkok yakni Feng mempunyai makna angin dan shui arah. Feng Shui merupakan sebuah ilmu yang sudah ada sejak abad ke-16 hingga abad ke-2 sebelum Masehi. 

Pada awal kemunculannya lebih banyak orang menyebut sebagai Bu Zhai. Di mana merupakan sebuah metode peramalan menggunakan cangkang kura-kura untuk memberikan penilaian apakah sebuah lokasi baik atau tidak. 

Di dalam perkembangannya, ilmu tersebut sudah mengalami perkembangan. Sejak abad ke-2, istilah tersebut mulai dikenal dengan Kan Yu. Di mana mempunyai makna bahwa manusia memahami kehendak alam semesta sehingga di mana ia tinggi maka harus menyesuaikan diri dengan lingkungan tersebut. 

Perkembangannya juga tidak sampai disitu saja, tetapi pada abad 12-14 masehi, Tiongkok yang sedang mendapatkan jajahan oleh Bangsa Mongolia mulai mendapatkan hambatan dalam mengembangkan budayanya. Sebab banyak buku mengenai Feng Shui dibakar dan sempat menghilang kurang lebih selama 100 tahun. 

Hingga dari waktu ke waktu, fengshui mobil yang baik akhirnya mengundang minat banyak orang di seluruh dunia termasuk juga masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang sudah banyak membantu untuk menentukan berbagai hal yang berhubungan dengan rumah atau bangunan. 

Bahkan ada juga fengshui mobil di mana dapat menentukan apakah kendaraan kalian tersebut membawa keberuntungan ataukah tidak. 

Fengshui Mobil yang Baik 

Fengshui Mobil yang Baik 
Fengshui Mobil yang Baik

Seperti sudah kita singgung sebelumnya bahwa prinsip fengshui telah dapat kalian terapkan untuk berbagai macam hal termasuk juga untuk kendaraan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena sebagian besar masyarakat mungkin sering menghabiskan waktu berada di kendaraan seperti mobil. 

Dengan hadirnya fengshui mobil yang baik maka bukan tidak mungkin kalau akan menciptakan hoki atau keberuntungan setiap saat. Langsung saja, simak beberapa tips fengshui berikut untuk kendaraan mobil. 

Pilih Warna yang Tepat 

Fengshui pertama untuk mobil yang baik adalah dengan memilih warna mobil dengan tepat atau sesuai karakter dari diri sendiri. Disinilah, kita sarankan agar mengetahui warna yang tepat berdasarkan fengshui, elemen serta shio. 

Hari Baik untuk Membeli Kendaraan 

Disadari atau tidak sebenarnya hari di mana membeli kendaraan ternyata juga akan berpengaruh terhadap keberuntungan dalam menggunakan kendaraan roda empat. Cobalah kalian harus melihat hari baik pada saat membeli kendaraan. 

Sediakan Lonceng 

Apabila kalian membeli kendaraan bekas, maka fengshui mobil yang baik akan menyarankan seseorang untuk menyediakan lonceng kecil di dalamnya. Sebab keberadaan lonceng tersebut mampu membantu memancarkan energi yang terdapat di dalam kendaraan. 

Memesan Nomor Plat Keberuntungan 

Terlihat sepele, tetapi dalam ilmu feng shui, kalian mungkin akan memperoleh saran agar memesan nomor plat keberuntungan. Pengguna bisa menggunakan nomor yang kalian anggap hoki selama ini, misalnya adalah sesuai tanggal lahir ataupun dari inspirasi lainnya. 

Membasuh Menggunakan Air Garam 

Cara lainnya yang dapat menambah hoki pada mobil adalah membasuh menggunakan air garam terlebih dahulu. Sebab air garam juga sangat dipercaya oleh sebagian besar orang mampu menghapus energi negatif. 

Kalian dapat menggunakan garam laut dan disebarkan di atas karpet interior kendaraan. Banyak orang percaya bahwa keberadaan garam laut membantu menyerap energi negatif di dalamnya. 

Fengshui Merawat dan Menjaga Mobil 

Fengshui Merawat dan Menjaga Mobil 
Fengshui Merawat dan Menjaga Mobil

Tidak bisa kita pungkiri bahwa ilmu mengenai fungshui mobil yang baik semakin banyak masyarakat terapkan. Bukan hanya ketika membelinya saja, tetapi juga pada saat merawat atau menjaga kendaraan satu ini. 

Terlebih lagi di dalam ilmu ini menyebutkan bahwa semua benda yang terdapat di sekitar manusia ternyata mempunyai energi tertentu termasuk juga mobil. Apabila kalian sudah membeli kendaraan ini, maka pastikan juga harus memahami bagaimana ilmu feng shui dalam proses perawatan dan menjaga kendaraan. 

Pertama kalian dapat merapikan dan membersihkan kendaraan secara rutin. Terlebih lagi sampah yang sudah menumpuk di dalamnya bukan hanya menimbulkan kekacauan saja, tetapi juga mampu menciptakan energi stagnan di mana tidak hoki. 

Apabila kalian terus membiarkannya, maka setiap kali masuk ke dalam kendaraan akan terus merasakan energi negatif. Jadi pastikan agar selalu menjaganya agar tetap bersih dan memasang pengharum ruangan. 

Kedua biarkan angin segar masuk ke dalamnya. Fengshui mobil yang baik akan menyarankan kalian agar membiarkan angin segar masuk ke dalam ruangannya. Terlebih lagi kalau memarkirkan kendaraan di garasi dalam waktu lama, maka angin akan berputar-putar disitu saja sehingga akan terhindar dari adanya keberuntungan. 

Tips fengshui ketiga adalah jangan lupa agar melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dengan baik. Cobalah membuat jadwal pemeriksaan mesin secara keseluruhan dengan cara memeriksa radiator, menambah cairan wiper kaca depan, lampu, rem dan lainnya. 

Kita sarankan agar setiap mendapatkan peringatan maka bisa segera mempertimbangkan agar segera membawa kendaraan ke tempat servis. Ini akan membuat kalian dapat terhindar dari hal tidak diinginkan di kemudian hari. 

Tips keempat cobalah memasang bendabenda keberuntungan atau objek yang mampu menarik energi positif ke dalam kendaraan. Misalnya saja adalah dapat memajang pajangan berupa hewan shio atau astrologi cina. 

Fengshui Berkendara Selama Berjam-jam dengan Mobil 

Fengshui Berkendara Selama Berjam-jam dengan Mobil 
Fengshui Berkendara Selama Berjam-jam dengan Mobil

Masih terdapat fengshui mobil yang baik di mana dapat membawa pada keberuntungan yakni ketika berkendara selama berjamjam. Seperti sudah kita ketahui bahwa berkendara selama berjam-jam memang sangat membosankan bahkan membuat cepat lelah serta kehilangan fokus. 

Tetapi agar perjalanan jarak jauh tetap merasa menyenangkan dan bisa terasa cepat sampai tujuan, maka dapat segera menerapkan ilmu fengshui sekarang juga. Berikut beberapa fengshui dimana dapat diterapkan ketika berkendara menggunakan mobil. 

  1. Apabila interior mobil kotor serta dipenuhi dengan benda-benda berserakan, maka kalian dapat membersihkannya terlebih dahulu. Jangan sampai ruangan kotor justru akan mengganggu konsentrasi dalam menyetir. 
  2. Agar selama berada di jalan tidak membosankan, maka fengshui mobil yang baik selama berkendara adalah cobalah memasang musik. Agar lebih rileks musik dengan melodi lambat dan tenang dapat jadi pilihannya
  3. Sering-seringlah dalam membuka kaca jendela sehingga dapat membantu menghilangkan energi negatif 
  4. Agar fokus selama berkendara tetap terjaga, tidak ada salahnya agar selalu menyediakan sebotol air di dalamnya. 

Manfaat Fengshui untuk Mobil 

Manfaat Fengshui untuk Mobil 
Manfaat Fengshui untuk Mobil

Sebagian besar dari kalian mungkin masih meremehkan teori mengenai fengshui mobil yang baik bukan? Padahal apabila kita lihat lebih jauh, penerapan feng shui akan memberikan hoki tersendiri, tidak hanya pada sebuah rumah tetapi juga kendaraan seperti mobil. 

Manfaat pertama dengan menerapkan fengshui akan membantu kalian dalam menemukan mobil terbaik dan menguntungkan pada saat membelinya. Baik ketika membeli produk baru maupun second, teori ini sangat membantu. 

Kedua, feng shui mampu membantu pemilik roda empat dalam menghilangkan energi negatif yang terdapat di dalamnya. Dengan begitu, berkendara akan tetap nyaman dan tenang hingga sampai ke tempat tujuan. 

Manfaat lainnya banyak orang percaya bahwa dengan menerapkan ilmu inilah ternyata dapat membantu seseorang terhindar dari kecelakaan ataupun bahaya selama berada di mobil. 

Baca juga: Nomor Darurat di Jalan Tol Penting untuk Anda Ketahui

Mobil menjadi kendaraan yang akan membantu mobilitas seseorang agar tetap nyaman dan tenang. Agar bisa memberikan keberuntungan juga, kalian perlu mengetahui fengshui mobil yang baik sekarang juga. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here