Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022

0
115
Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022
Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui betul detail interior varian All New Avanza. Ya, mobil tipe terbaru kelas L-MPV (Low Multi Purpose Vehicle) dari Toyota ini mulai merajai pasar kendaraan roda empat di Indonesia.

Baca juga: Review CR-V Terbaru 2022, Spesifikasi, Kelebihan, dan Harga

Seperti biasa, Toyota menawarkan beberapa varian untuk mobil All New Avanza 2022. Tercatat, ada 4 varian yang mulai mengaspal di Indonesia. Masing-masing varian memiliki perbedaan dari segi mesin, pilihan transmisi kendaraan, interior, hingga eksterior mobil.

Jadi, Anda dapat memilih varian mobil All New Avanza 2022 yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Sebelum memesan kendaraan, maka ketahui spesifikasi lengkap mobil kelas L-MPV terbaru dan terlaris dari Toyota.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang interior dari varian terbaru All New Avanza 2022. Memang, interior dari All New Avanza 2022 ini cukup mewah. Meskipun dari segi harga memang terbilang cukup ekonomis.

Daftar Lengkap Interior Varian All New Avanza 2022

Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Daftar Lengkap Interior Varian All New Avanza 2022
Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Daftar Lengkap Interior Varian All New Avanza 2022

Sebagai kendaraan yang baru saja mengaspal di Indonesia, tentu masyarakat ingin mengetahui bagian interior dari All New Avanza 2022. Memang, dari segi eksterior dari All New Avanza 2022 ini sangat berbeda dengan versi terdahulu.

Selain dari eksterior, dari tampilan interior pun mengalami perubahan yang cukup signifikan. All New Avanza 2022 ini mengusung konsep elegan dan futuristik. Sehingga, pada bagian interior ini memadukan perangkat multimedia digital yang lebih canggih jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Maka dari itu, Anda wajib tahu daftar lengkap interior varian All New Avanza 2022 terbaru. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Dashboard yang Lebih Futuristik

Interior pertama yang akan kami bahas ada pada bagian dashboard mobil. Tampilan dashboard All New Avanza 2022 ini memang mengusung warna hitam agar interior terlihat lebih futuristik.

Oleh karena itu, All New Avanza 2022 ini cocok untuk para kaum milenial. Sementara itu, dari sisi kemudi juga dibekali dengan tombol untuk mengatur head unit.

  • Kabin yang Lebih Luas

Interior kedua yang cukup menarik perhatian adalah ukuran kabin mobil. Kabin mobil All New Avanza 2022 ini cukup luas. Mobil L-MPV terbaru dari Toyota ini mampu menampung 7 penumpang. 

Selain itu, Anda dapat membawa koper yang dapat ditaruh di bagasi belakang. Oleh karena itu, interior varian All New Avanza 2022 ini cukup menarik minat para konsumen.

  • Head Unit Berteknologi Tinggi

Dan interior ketiga yang wajib diulas ada pada bagian head unit. Toyota All New Avanza 2022 ini dibekali dengan head unit ukuran 9 inci berteknologi tinggi. Head unit ini dibekali dengan teknologi bluetooth, USB mode, hingga mirroring.

Perbedaan Interior Varian All New Avanza 2022

Perlu Anda ketahui bahwa Toyota merilis beberapa varian untuk mobil kelas L-MPV All New Avanza 2022. All New Avanza 2022 ini meneruskan estafet kesuksesan dari seri sebelumnya di dunia otomotif Indonesia.

Tercatat, All New Avanza 2022 ini merilis 4 varian yang masing-masing memiliki perbedaan pada interior serta eksteriornya. Sehingga, 4 varian tersebut memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan.

Sehingga, Anda harus melihat perbedaan interior varian All New Avanza 2022 sebelum melakukan pembelian unit. Sebab, harga murah tentu tidak sebanding dengan interior dan eksterior yang didapatkan.

Untuk varian All New Avanza 2022 tipe E atau tipe terendah ini dijual dengan harga terjangkau. Hanya saja, All New Avanza 2022 tipe E ini tidak dilengkapi dengan foglamp. Selain itu, tipe E juga tidak dilengkapi dengan fitur spion retractable. Lalu, pilihan velg juga tidak terbuat dari alloy.

Sedangkan, All New Avanza 2022 tipe G ini telah dilengkapi dengan foglamp, spion retractable dan menggunakan velg ukuran 16 inci Alloy. Lalu, perbedaan interior selanjtutnya ada pada bagian head unit.

Untuk interior varian All New Avanza 2022 tipe E ini menggunakan head unit berukuran 7 inci. Head unit tersebut dibekali dengan fitur bluetooth dan USB Mode saja. Sedangkan, untuk All New Avanza 2022 tipe G dan diatasnya telah dibekali dengan head unit berukuran 9 inci.

Selain itu, head unit tersebut dibekali dengan bluetooth, USB Mode, Mirroring, hingga kamera parkir. Maka tak heran jika harga All New Avanza 2022 Tipe E dengan Tipe G ini terpaut lebih dari 20 jutaan.

Perbedaan Interior Varian All New Avanza 2022 Dibandingkan dengan Kompetitor

Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Perbedaan Interior Varian All New Avanza 2022 Dibandingkan dengan Kompetitor
Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Perbedaan Interior Varian All New Avanza 2022 Dibandingkan dengan Kompetitor

Sebagai konsumen, Anda harus selektif dalam memilih mobil terbaru yang telah dirilis oleh beberapa pabrikan. Memang, segmentasi dari pabrikan otomotif ini menyasar pada kalangan menengah kebawah. Sehingga, mobil-mobil kelas L-MPV dan L-SUV laris manis di pasaran.

Salah satu mobil yang mendapat atensi positif dari konsumen adalah All New Avanza 2022. Mobil yang diproduksi oleh Toyota ini memiliki desain berbeda dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Selain itu, ada perbedaan antara interior dari All New Avanza 2022 dibandingkan dengan kompetitor. Memang, untuk sekelas mobil L-MPV terbaru, tentu All New Avanza 2022 ini tidak kalah lengkap dengan mobil-mobil yang diproduksi oleh kompetitor.

Perbedaan interior Varian All New Avanza 2022 yang pertama ada pada kemudi setir mobil. Sistem kemudian All New Avanza 2022 ini telah dibekali dengan teknologi Electric Power Steering (EPS). Sehingga, Anda tidak perlu kesulitan saat memutar setir kemudi.

Selain itu, setir kemudi All New Avanza 2022 ini juga mengadopsi sistem tilting. Sehingga, Anda dapat menaikkan dan menurunkan kemudi setir. Jadi, pengemudi semakin nyaman ketika berkendara dengan All New Avanza 2022.

Perbedaan yang kedua ada pada dimensi dari All New Avanza 2022. Untuk dimensi All New Avanza 2022 semua tipe ini cukup besar. All New Avanza 2022 ini memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.700 mm.

Sehingga, Avanza keluaran terbaru ini memiliki kabin yang lebih luas dari seri lama. Maka tak heran jika All New Avanza sangat laris di pasaran otomotif Indonesia. Pasalnya, mobil terbaru dari Toyota ini menjadi mobil keluarga dengan fitur lengkap.

Daftar Fitur Interior Varian All New Avanza 2022

Perlu Anda ketahui bahwa interior All New Avanza 2022 ini cukup menarik minat para konsumen. Sebab, interior All New Avanza 2022 ini sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Oleh karena itu, fitur interior dari All New Avanza 2022 patut untuk Anda ketahui.

Dari bagian dashboard, All New Avanza 2022 untuk varian G ini dilengkapi dengan speedometer “semi” digital. Terdapat informasi mendetail terkait performa Avanza ketika digunakan berkendara. 

Lalu, All New Avanza 2022 untuk semua varian ini dapat menampung 7 penumpang. Di bagian kursi tengah, Anda dapat melipatnya sebagai jalan untuk penumpang di bagian belakang. Tak perlu khawatir, jarak kursi dengan kepala cukup luas.

Sehingga, Anda tidak akan terbentur jika berada di seat kursi belakang. Dan kemudian, kami akan membahas tentang bagian AC mobil. Semua tipe All New Avanza telah dibekali dengan kontrol AC mobil digital.

Jadi, Anda dapat dengan mudah mengatur suhu kabin. Lalu, semua tipe juga dibekali dengan double AC di beberapa bagian. Sehingga, penumpang tetap merasa nyaman ketika sedang berkendara.

Perkiraan Harga untuk All New Avanza 2022

Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Perkiraan Harga untuk All New Avanza 2022
Ini Dia Interior Varian All New Avanza 2022_Perkiraan Harga untuk All New Avanza 2022

Mengingat banyak perubahan yang dilakukan oleh Toyota, tentu harga dari All New Avanza 2022 ini ditaksir lebih mahal dari seri sebelumnya. Harga mahal tentu sebanding dengan interior varian All New Avanza 2022 yang disematkan oleh Toyota.

Sebab, interior dari All New Avanza 2022 ini cukup mewah dan terlihat luxury dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Untuk harga All New Avanza 2022 tipe E 1.3 L manual ini dijual sekitar 228 juta.

Sedangkan untuk tipe E 1.3 L matic CVT dijual sekitar 242 juta. Untuk harga All New Avanza 2022 G 1.5 L manual dijual sekitar 253 juta. Dan untuk tipe matic CVT dibanderol seharga 267 juta. Untuk tipe G CVT TSS atau tipe tertinggi dijual seharga 293 juta.

All New Avanza 2022 adalah salah satu mobil terbaru keluaran dari Toyota. All New Avanza 2022 ini meneruskan estafet sebagai mobil kelas MPV terlaris di Indonesia. Desain, interior, serta eksterior dari All New Avanza 2022 ini menggunakan teknologi terbaru.

Baca juga: Rekomendasi Merek Aki Motor yang Bagus untuk Spek Motor Harian

Sehingga lebih diminati oleh para konsumen otomotif di Indonesia. Harga All New Avanza 2022 juga tidak kalah menarik dibandingkan dengan mobil dari pabrikan kompetitor. Untuk itu, ketahui interior varian All New Avanza 2022 dahulu beserta perkiraan harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here