Keuntungan dan Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas – Mobil merupakan salah satu transportasi paling nyaman dibandingkan kendaraan lainnya, sifatnya yang sangat pribadi ini mungkin menjadi pilihan kita dalam membeli suatu mobil sehingga mobil sekarang bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok. Namun mungkin untuk harga mobil baru agak sulit untuk dibeli untuk kita yang memiliki pendapatan pas pasan sehingga masih banyak sekali opsi untuk kita yang memiliki pendapatan rendah yaitu dengan membeli mobil bekas, banyak sekali keuntungan dan kerugian yang bisa kamu rasakan dalam membeli mobil bekas namun tidak perlu khawatir di artikel ini kami akan membantu kalian dalam mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga : Cara Mengenali Mobil Bekas Banjir

Untuk membeli mobil bekas sebaiknya kalian harus bisa memilih beberapa mobil yang dengan kondisi masih layak dan prima dalam penggunaannya, kalian tidak bisa memilih dengan asal asal untuk mendapatkan satu buah mobil, banyak sekali yang harus kalian pikirkan dalam membeli mobil bekas. Kalian disarankan agar membawa montir kepercayaan kalian untuk dapat melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang akan kalian pilih.

7 Keuntungan dan Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas :

1.Mendapat Harga Yang Murah

Tentu saja dengan membeli mobil bekas kalian bisa mendapat Harga Yang Murah dibandingkan dengan mobil baru yang akan kalian pilih, banyak sekali showroom mobil yang menyediakan DP murah sebagai promosi untuk showroom mereka. Namun kalian tidak boleh terkecoh dengan apapun yang bersifat murah jangan sampai kalian malah mendapatkan mobil yang mempunyai kendala dalam kedepannya sehingga kalian mendapatkan mobil kualitas buruk.

2.Proses Lebih Mudah dan Cepat

Tentu saja dalam membeli mobil bekas kalian akan mendapatkan kemudahan dibandingkan kalian membeli mobil baru, karena biasanya jika kalian sudah mendapatkan mobil bekas kalian pastinya akan di bantu dengan pemilik showroom untuk mendapatkan approve dari pihak leasing sehingga kalian akan bisa membawa mobil impian kalian dengan cepat, bahkan kalian bisa akan sangat mudah untuk mengendarai mobil kalian langsung dijalanan ibu kota.

3.Dapat langsung digunakan

Keuntungan lainnya jika kalian mengambil mobil bekas adalah bisa langsung kalian gunakan untuk kalian mengendarai kendaraan kalian, ini yang mungkin bisa menjadi salah satu alasan yang sangat bisa menjadi pilihan kalian untuk mengambil mobil bekas, selain itupun masih banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu bisa membeli mobil bekas sebagai pilihan kalian dalam memiliki sebuah mobil.

4.Pajak kendaraan kecil

Memang ini menjadi keuntungan yang paling banyak difikirkan oleh beberapa orang yang ingin membeli kendaraan, dan ini menjadi salah satu dari Keuntungan dan Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas. Tentu saja dalam pajak memang terbilang sangat kecil tidak sebesar dengan mobil baru sehingga ini menjadi keuntungan kalian untuk mendapatkan mobil bekas. Namun kalian juga harus mengetahui tentang kapan plat nomor kendaraan akan berakhir dan kalian harus memikirkan apa yang harus kalian berikan untuk dapat

5.Bunga Cicilan Lebih Besar

Tentu saja dengan keuntungan yang kalian dapatkan kalian juga akan memiliki kerugian dalam membeli mobil bekas, Bunga Cicilan Lebih Besar ini mungkin menjadi salah satu kerugian yang akan kalian dapatkan jika kalian memilih mobil bekas untuk kalian gunakan, dengan Bunga Cicilan Lebih Besar mungkin kalian akan merasa keberatan dengan skema cicilan yang diterapkan oleh beberapa showroom yang memiliki promo DP yang rendah.

6.Harga Jual Kembali Yang Rendah

Tentu saja jika kalian membeli mobil bekas kalian disarankan tidak berpikiran menjual kembali mobil kalian karena tentu saja jika Harga Jual Kembali Yang Rendah bahkan kalian akan mengalami kerugian yang cukup besar sehingga kalian bisa merasakan kerugian dalam mendapatkan mobil baru kembali. namun kalian sebaiknya melakukan tukar tambah atau kalian bisa mencoba menukarkan menjadi DP untuk mobil baru yang akan kalian pilih.

7.Mendapatkan mobil bekas banjir

Tentu saja ini adalah yang menjadi momok bagi pemburu mobil bekas jika kalian ingin mendapatkan sebuah mobil bekas kalian akan mendapatkan resiko resiko yang mungkin akan sangat merugikan kalian sehingga kalian malah harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memperbaiki mobil bekas yang kalian beli dan kalian harus tetap memastikan bahwa mobil yang kalian beli bukanlah mobil yang bekas terendam banjir ataupun bekas tabrakan. Ini mungkin adalah salah satu Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas.

Jika kalian mencari artikel tentang Cara Merawat Motor Matic Supaya Awet dan Sehat kalian bisa mengunjungi artikel ini https://51ststatetavern.com/cara-merawat-motor-matic-supaya-awet-dan-sehat/ .

Berikut adalah Keuntungan dan Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas yang bisa kamu dapatkan, maka dari itu kalian harus memilih dan menentukan pilihan kalian sebelum kalian menentukan mobil apa yang ingin kalian beli sehingga kalian tidak merasakan apa yang akan kalian dapatkan dikemudian hari dengan teliti memilih kendaraan bekas yang akan kalian beli mungkin akan mengurangi resiko kalian dalam mendapatkan kerugian yang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here