Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini

0
53
Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini
Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini

Apakah Anda baru tahu bahwa vespa edisi Justin Bieber itu benar-benar ada dan akan diluncurkan di tahun ini. Hal itu memang sudah terkonfirmasi oleh pihak Vespanya sendiri, bahwa mereka akan menggandengan penyanyi dari Amerika itu.

Baca Juga: Mengenal RX King, Motor Yamaha yang Menjadi Raja Jalanan

Siapa yang tidak suka dengan vespa. Memberi kesan klasik dan retro, banyak anak muda yang mengaguminya karena unik dan berbeda dengan motor lainnya. Setelah lama tidak memproduksi yang baru, tahu-tahu akan menciptakan edisi vespa terbaru.

Tidak tanggung-tanggung langsung meluncurkan Vespa edisi Justin Bieber. Tentu para penggemarnya sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan salah satu unitnya sebelum kehabisan.

Dengar-dengar, peluncuran dari vespa ini di Indonesia ketika sang bintang mengadakan konser di tanah air pada November 2022 yang akan datang. Sudah siapkah Anda untuk membeli unit vespa edisi khusus ini?

Awal Mula Vespa Edisi Justin Bieber Diciptakan

Siapa yang tidak kenal dengan artis terkenal yaitu artis yang bernama Justin Bieber, pelantun lagu Baby yang dulunya sangat terkenal, kini masih berjaya dengan karirnya itu. Hampir seluruh dunia, mengenalnya ketika ia masih remaja.

Penyanyi 27 tahun itu memang memiliki puluhan lagu hits dengan genre yang beragam, serta disukai banyak penikmat musik. Sudah berkolaborasi juga dengan penyanyi papan atas di Amerika.

Tapi terdengar berita baru mengenai sang penyanyi mengenai kolaborasinya dengan salah satu merk motor antik dari Italia. Ya, benar. Berita mengenai Vespa edisi Justin Bieber memang benar adanya.

Pihak Vespa juga telah mengkonfirmasi nya di laman resminya, bahwa sang penyanyi akan berkolaborasi dengan produksi kendaraan roda dua ini.

Tapi bukankah tidak ada hubungannya antara karier Justin sebagai seorang penyanyi dengan kolaborasinya bersama vespa? Jadi, bagaimana kerjasama ini tercipta?

Dikutip dari media Piaggio Indonesia, kenapa Vespa edisi Justin Bieber tercipta, itu karena sang bintang sendiri juga menyukai vespa.

Justin mengakui sendiri bahwa dirinya memang sangat mencintai vespa. Keberadaannya sungguh bisa mengekspresikan diri. Itulah kenapa ia sangat senang ketika diajak untuk berkolaborasi.

Ia menambahkan, meski vespa adalah kendaraan roda dua, tapi dapat mengekspresikan dari segi musik, seni, visual hingga estetika. Kemudian, ia kembali berkata bahwa sesuatu yang diciptakan dari 0 itu adalah bagian dari diri Justin.

Penyanyi lagu hits Love Yourself itu juga menambahkan bahwa penciptaan Vespa edisi Justin Bieber memiliki tujuan untuk menampilkan keunikan pada diri Anda di berbagai hal.

Asal dari rasa suka itu, akhirnya pihak vespa berinisiatif mengajak sang bintang untuk berkolaborasi. 

Sebelumnya, perusahaan kendaraan roda dua klasik ini telah bekerjasama dengan Christian Dior, Giorgio Armani dan Sean Wotherspoon.

Adanya berita ini, apakah Anda sebagai fans dari Justin Bieber berniat untuk memesan satu? Jadi, ketika mengendarai, serasa sedang dibonceng oleh sang idola.

Spesifikasi Vespa yang Berkolaborasi dengan JB

Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini_Spesifikasi Vespa yang Berkolaborasi dengan JB
Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini_Spesifikasi Vespa yang Berkolaborasi dengan JB

Jangan dulu melakukan pre-order dari Vespa edisi Justin Bieber jika belum tahu spesifikasinya. Vespa sendiri sudah ada sejak zaman dahulu kala.

Hingga kini, perusahaan tersebut terus menciptakan produknya sesuai dengan perkembangan zaman. Tidak main-main, yang diajak kerjasama beberapa tokoh kenamaan dunia.

Kali ini yang diajak adalah Justin Bieber, sang penyanyi muda sukses dengan puluhan lagu hitsnya. Bocoran saja, vespa yang akan dipasarkan untuk edisi satu ini hanya ada satu warna saja, yaitu putih.

Penyanyi 27 tahun itu mengatakan, bahwa dari vespa, bisa mengekspresikan diri. Pertama kali ia mengendarai vespa saat berada di Eropa, entah London tau Paris.

Saat itu, suami dari Hailey itu melihat vespa dan ingin sekali mengendarainya. Sekarang, tidak hanya mengendarai, tapi pihak vespa mengajaknya bekerja sama.

Namun, bagaimana spesifikasi dari Vespa edisi Justin Bieber itu sendiri? Apakah pantas untuk berebut membelinya? Berikut adalah ulasan singkat mengenai spesifikasinya :

  1. Dari jenis vespa yang telah diluncurkan, suami dari Hailey ini memilih tipe sprint 150, dan memiliki tampang sporty. Itu memang gaya kesukaan sang penyanyi.
  2. Sprint 150 kali ini memang khusus dirancang oleh Justin Bieber sendiri dengan dominasi warna putih. Cukup unik memang dimana seluruh bagian tubuh dari vespa menggunakan warna putih.
  3. Tidak hanya bagian bodi saja berwarna putih, tapi jok, spion, hand grip, brake lever, handle jok belakang, velg, hingga penutup knalpot juga berwarna putih.
  4. Untuk jenis mesin yang digunakan dalam kendaraan roda dua khusus edisi Justin adalah 150cc. Vespa memang memiliki 3 jenis mesin, 2 diantaranya 50 cc dan 125 cc.
  5. Masih dinilai kurang? Desain yang bagus juga tersemat di bagian sisi tepong dan spakbor tersematkan grafis kobaran api.
  6. Kobaran apinya bukan berwarna merah, tapi justru menggunakan kelikir kron dengan tulisan Justin Bieber di belakang tepong.
  7. Menggunakan velg ring 12, sama seperti jenis vespa biasanya.
  8. Fitur selanjutnya lampu bagian depan dan belakang menggunakan LED.
  9. Dan terakhir, Vespa edisi Justin Bieber ada TFT yang dapat disambungkan dengan smartphone.

Perkiraan Harga Vespa Edisi Justin Bieber dan Peluncurannya

Setelah mengetahui spesifikasi Vespa edisi Justin Bieber, apakah sudah ada niatan untuk membelinya? Biasanya harga vespa memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor matic biasa.

Sang penyanyi saja mengakui bahwa desain motor buatan perusahaan Italia itu memang memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan dapat membantunya untuk mengekspresikan diri dari berbagai sudut.

Ajakan kolaborasi itu sendiri juga karena penyanyi 27 tahun itu merasakan kesenangan tersendiri setelah mencoba berkendara dengan vespa di Eropa waktu itu.

Dengan kolaborasi tersebut, apakah Anda sudah mengira berapa perkiraan harga yang dipatok untuk bisa mendapatkannya? Mungkin untuk penggemar berat, ada rasa ingin mendapatkannya.

Kapan lagi sebuah motor unik bisa berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Justin Bieber. Terlebih lagi desain Vespa edisi Justin Bieber tidak abal-abal. Setiap detail bagiannya diperhatikan dengan baik.

Namun, Anda jangan kaget dengan perkiraan harganya. Dengar-dengar harga vespa X Justin Bieber ini dibandrol dengan harga Rp. 400 jutaan.

Loh, kok mahal? jika melihat Vespanya saja juga sudah mahal untuk desain sekarang. Ini ketambahan kolaborasi dengan penyanyi dunia.

Mereka juga mendesainnya dengan cukup baik untuk menciptakan Vespa edisi Justin Bieber yang berkesan, karena tampilannya monokrom putih mewah.

Kabarnya, untuk Vespa edisi satu ini diluncurkan bertepatan dengan konser Justin Bieber di Indonesia. Sudah dengar kabar, bukan, kalau sang bintang akan mengadakan konser di tanah air?

Penjualan tiket telah dilakukan beberapa waktu lalu secara online. Dalam waktu singkat, telah terjual habis. Akhirnya promotor mengumumkan bahwa konser JB menjadi 2 hari, yaitu tanggal 2 dan 3 November.

Beli tiket konser sudah, adakah niatan untuk membeli Vespa edisi khusus ini? Meski overprice dan seperti harga mobil, tapi mungkin ini sudah worth it jika yang didapat sebagus itu.

Kenapa Harus Membeli Vespa Versi Justin Tahun 2022?Vespa Edisi Justin Bieber Akan Diluncurkan Tahun Ini_Kenapa Harus Membeli Vespa Versi Justin Tahun 2022?

Bagi yang merasa kemahalan dan overprice, mungkin kendaraan roda dua ini bukan pasaran Anda. Karena meski sudah dipatok dengan harga Rp. 400 juta, tetap masih banyak yang menunggu di list pre-order.

Jika memang Anda pecinta Justin Bieber dan otomotif, ada alasan tertentu kenapa harus membeli Vespa edisi Justin Bieber.

Sebab, kolaborasi ini berbeda dengan kolaborasi dengan para orang terkenal sebelumnya. Untuk jenis vespa yang akan dirilis ini memang ada hal khusus ditunjukkan pada Justin.

Sama seperti vespanya memang mencirikhaskan dari penyanyi tersebut. Warna monokrom pada kendaraan ini juga memiliki makna khusus. Memang semuanya memiliki nilai khusus agar spesial.

Makna dari warna putih pada Vespa x Justin Bieber ini memiliki wujud dorongan untuk tetap kreatif, bersemangat, dan memiliki kekuatan nilai-nilai dari Justin dan juga Vespanya.

Sebenarnya pre- order telah dilakukan sejak 20 April lalu dan belum ada data berapa orang yang sudah memesannya. Tapi diyakini memang penggemar banyak yang menantikannya sejak berita kolaborasi tersebut diluncurkan.

Nanti, bagi para pembeli juga akan mendapatkan merchandise khusus, dan tentu saja ada kesan Justin Biebernya. Diantaranya ada aksesoris motor, tas, sepasang sarung tangan, hingga helm warna putih dengan tulisan Justin Spin.

Baca Juga: Uniknya Helm Cargloss Untuk Penyuka Gaya Retro

Pre order memang sudah dilakukan tapi belum ditutup. Nanti di Indonesia sendiri akan diperkenalkan langsung Vespa edisi Justin Bieber di konser. Jika setelah konser berminat membelinya, tabung uang Anda mulai dari sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here