Motor Yamaha Terbaru 2022 yang Paling Direkomendasikan

0
125
Motor Yamaha Terbaru 2022 yang Paling Direkomendasikan
Motor Yamaha Terbaru 2022 yang Paling Direkomendasikan

Mempertimbangkan motor Yamaha terbaru 2022 termasuk sebagai hal yang penting dilakukan. Apalagi masih tergolong sebagai merek paling laris di Indonesia. Tidak heran jika punya kualitas dan kepercayaan terbaik

Baca Juga: Ban Mobil Terbaik Agar Berkendara Semakin Nyaman dan Aman

Mereka memang dianggap memiliki brand image paling kuat dibandingkan dengan merek lain. Jadi, pastinya ampuh dijadikan sebagai andalan bagi pengendara. Terlebih karena sudah banyak iklan sehingga bisa diberi banyak profit.

Selain itu karena tersebar luas, membuat kita mudah dalam menemukan bengkel resmi. Pastinya berguna saat melakukan servis asli sehingga lebih terjamin. Apalagi jika bertujuan mengganti sparepart dan bagian penting lainnya.

Keuntungan lainnya memilih motor Yamaha terbaru 2022 yaitu soal harga masih rata-rata. Jadi, tidak kesulitan bagi kita dalam membeli unit tersebut karena terjangkau. Belum lagi dengan kemudahan sistem kredit utamanya.

Menurut banyak konsumen, ternyata jika dijual kembali sekalipun tetap besar harganya. Apalagi kalau berhasil dijaga atau dirawat dengan baik sehingga value tetap bertahan. Kemudian tidak rugi meskipun nantinya dijual.

Pertimbangan seperti performa mesin paling bagus juga patut dijadikan sebagai pemikiran. Begitu juga beragam teknologi baru yang selalu dipasang. Tidak heran jika unit keluaran terbaru dapat menghasilkan kualitas baik.

Motor Yamaha Terbaru 2022 Force 155

Motor Yamaha Terbaru 2022 Force 155
Motor Yamaha Terbaru 2022 Force 155

Sesuai dengan namanya produk ini dilengkapi dengan 155cc sama seperti beberapa model lainnya. Termasuk adanya keunggulan dari body beserta rangka. Begitu juga soal fitur yang dipakai sehingga tambah maksimal.

  •  Mesin

Yamaha Force 155 termasuk sangat unggul dari segi mesin yang dipakai. Sebagai motor Yamaha terbaru 2022, dilengkapiDitambah kapasitas 155cc serta resko kompresinya 10,5:1.

Kemudian sistem bahan bakar yang dipakai di dalamnya adalah FI atau Fuel Injection. Lalu dapat memakai Electric Starter V-Belt Automatic pada starter. Tidak heran sektor mesin Force 155 dinilai bagus.

Khusus untuk body dan rangka pastinya tidak kalah dibandingkan bagian lain. Dimensinya adalah 1.990mmx715mmx1.115mm sehingga terbilang cukup besar. Lalu beratnya adanya 132 kg dengan kapasitas bagasinya 28 liter.

  • Body dan Rangka

Pada bagian rangka Yamaha Force 155 memang terdiri dari Underbone. Lalu bagian suspensi depannya teleskopik dan belakangnya monoshock absorber. Kemudian ban ataupun rem dari depan serta belakangnya berkualitas bagus.

Pastinya motor Yamaha terbaru 2022 ini masih dilengkapi banyak fitur menarik. Contohnya Variable Valves Actuation sehingga bertambah baik. Termasuk dengan adanya Blue Core mirip seperti model kendaraan lainnya.

  • Fitur Beserta Harga

Fitur lainnya yang menjadi keunggulan yaitu adanya Double Disc Brake ABS System. Tidak heran cukup aman belum lagi adanya Wide Tubeless Tire. Begitu juga Panel Meter Digital sehingga catatannya akurat.

Lalu kalau membahas mengenai harga Yamaha Force 155, sebenarnya masih sekitar 48\ jutaan. Harga tersebut juga diberlakukan di Taiwan dan Thailand. Tidak menutup kemungkinan banderol di Indonesia lebih murah.

Unit Yamaha Limi 125 Paling Disarankan

Unit Yamaha Limi 125 Paling Disarankan
Unit Yamaha Limi 125 Paling Disarankan

Motor Yamaha terbaru 2022 satu ini sebenarnya termasuk sebagai skutik yang sangat laris. Terutama Yamaha Limi 125 paling terkenal dipakai di Taiwan. Apalagi kebanyakan kebutuhan kendaraan warga Taiwan memang berbeda.

Produk ini sendiri termasuk sebagai entry level dan memiliki dimensi compact. Kita sudah memperhatikan kalau bentuknya sangat simple serta cenderung minimalis. Meski begitu menyipit dengan adanya tarikan fasad depan.

Pada dasarnya Limi 125 memang lebih menekankan pada aspek sederhana. Hal ini digunakan supaya lebih mudah dipakai terutama bagi warna perkotaan. Termasuk yang ingin mencoba menerobos kemacetan dengan lebih mudah.

Unit motor Yamaha terbaru 2022 ini sebenarnya juga unggul dari jok yang dipakai karena lebar. Belum lagi empuk sehingga nyaman dipakai seharian. Bahkan tidak menyebabkan lelah sampai rasa kurang nyaman.

Beberapa update yang diterapkan pada model ini yaitu adanya lighting LED terbaik. Fitur ini tidak lain dapat membuat pencahayaan semakin terang. Tambah maksimal dengan adanya colokan untuk tempat pengisian baterai.

Kalau melihat kisaran harga Limi 125, nilainya sekitar 35 jutaan. Tidak heran jika tergolong lebih mahal dibandingkan dengan NMAX ABS. Jadi, harus mengumpulkan lebih banyak dana demi memperoleh Limi 125.

Motor Yamaha Terbaru 2022 Cygnus Gryphus 125

Motor Yamaha Terbaru 2022 Cygnus Gryphus 125
Motor Yamaha Terbaru 2022 Cygnus Gryphus 125

Saat pertama kali Cygnus Gryphus 125 dirilis, dikatakan sebagai pesaing terbesar Vario 125. Kalau kita melihat dari segi desain, sebenarnya cukup agresif. Terutama dengan adanya dual headlamp pada bagian depan.

Sebenarnya motor Yamaha terbaru 2022 ini terbilang sebagai kendaraan dengan dimensi ideal. Belum lagi dengan tingginya jok sehingga membuat gagah bagi pengendara. Apalagi jarak sumbu beserta bobot kendaraannya bagus.

Beberapa keunggulan terbesar disini adalah adanya fitur Variable Valve Actuation. Tidak lain dapat membuat proses distribusi power semakin maksimal. Terutama berhubungan dengan rentang putaran mesin motor.

Cygnus Gryphus 125 juga memiliki tenaga mencapai 12PS serta 8.000 rpm. Lalu dilengkapi torsi puncak 9,8 Nm dalam 6.000 rpm. Tidak heran per liternya dapat dipakai untuk jarak 48,6 kilometer.

Kalau urusan rem, motor Yamaha terbaru 2022 kualitasnya tidak kalah bagus. Terutama roda depan maupun belakangnya dilengkapi sistem pengereman baik. Tapi sayangnya memang belum dilengkapi fitur ABS pada rodanya.

Sementara itu kisaran banderol Cygnus Gryphus 125 sendiri adalah 43 jutaan. Harga ini bukan termasuk tepat melainkan berbeda setiap kota. Begitu juga penjual maupun dealer yang menyediakan unit produk tersebut.

Unggulnya Produk New Yamaha S-Max 155

Unggulnya Produk New Yamaha S-Max 155
Unggulnya Produk New Yamaha S-Max 155

Yamaha memiliki pasar bagus bukan hanya di Asia melainkan Eropa. Hal ini terbukti banyaknya model banyak dipakai masyarakat asing. Karena terbukti laris di Eropa, kemudian mengenalkan S-Max 155 untuk Indonesia.

  • Mesin

Soal urusan mesin, motor Yamaha terbaru 2022 satu ini terbilang unggul. Apalagi New Yamaha S-Max 155 memakai 4 silinder 155cc sehingga kuat. Belum lagi sistem kompresi maupun pemindahannya semakin baik.

Kalau berbicara mengenai sistem starter, maka memakai electric sehingga semakin maksimal. Tambah berkualitas dengan bahan bakar Fuel Injection. Kemudian ditambah sistem lubrikasi Dry Sump sehingga lebih efisien.

Mesin S-Max 155 juga dilengkapi Transmisi V-Belt Automatic CVT bagi penggunanya. Tidak heran jika mesinnya pantas kita jadikan sebagai andalan. Termasuk waktu dipakai pada suatu medan yang termasuk cukup berat.

  • Dimensi dan Rangka

Dimensi motor Yamaha terbaru 2022 memang sering dipikirkan pengguna agar nyaman. Model motor ini dilengkapi ketinggalan sampai lebar efisien. Termasuk tipe rangka beserta suspensi maksimal sehingga nyaman dipakai.

Rangka New Yamaha S-Max 155 berukuran 3,7 inci dengan ban depan dan belakangnya tepat. Kemudian kita dapat menemukan rem depan maupun belakang bertipe hidrolik. Jadi, pengendara senantiasa tidak merasa sulit.

  • Harga Terbaru

Bila Anda mencari tahu kisaran harga motor Yamaha terbaru 2022 tersebut, setidaknya 50 jutaan. Kisaran tersebut tergolong harga terbaru di Indonesia. Jadi, kalau mencari bekasan mungkin terjangkau banderolnya.

Harga S-Max 155 cukup wajar disebabkan karena performanya selalu tangguh. Belum lagi tambahan fitur tambahan yang semakin keren dan canggih. Anda bisa semakin leluasa berkendara dalam tujuan dan kondisi apapun.

Produk Yamaha Fascino Hybrid Berkualitas

Produk Yamaha Fascino Hybrid Berkualitas
Produk Yamaha Fascino Hybrid Berkualitas

Yamaha Fascino Hybrid termasuk produk skuter terbaru produsen asal negeri Sakura. Jika melihat dari desainnya, terdapat paduan retro dan modern. Tidak heran semakin menarik dan dianggap pantas untuk kita beli.

Walau terdapat beberapa sektor retro, nyatanya desain maupun warna dibuat agar lebih futuristik. Belum lagi dengan tambahan lampu LED sehingga semakin modern. Termasuk dengan tambahan fitur Daytime Running Light.

Kelebihan lainnya motor Yamaha terbaru 2022 ini yaitu adanya dashboard digital. Pastinya dapat digunakan melihat kondisi maupun keadaan kendaraan. Apalagi butuh melihat informasi mengenai kilometer maupun bensin.

Kalau urusan mesin, Yamaha Fascino Hybrid memakai tenaga maksimal 8,2 PS dalam 6.500 rpm. Karena ditambah Smart Motor Generator, tambah disukai pengguna. Apalagi kekuatan saat dipakai menanjak benar-benar terlihat.

Kekuatan selanjutnya dari model ini yaitu memiliki jarak tempuh yang banyak. Termasuk supaya bahan bakar yang digunakan terasa lebih efisien. Pantas ditunggu karena harganya saja hanya sekitar 14 jutaan.

Bila ingin membeli dengan kualitas serta jaminan bagus, disarankan mencari dealer terdekat. Terutama supaya dapat kita percayai semua kualitas dari barang yang akan dibeli. Termasuk supaya harganya menjadi lebih terjamin.

Lalu dalam pertimbangan pemilihan salah satu model, pastikan sesuai dengan preferensi. Tidak lain disebabkan tampilan luarnya bukan menjadi prioritas satu-satunya. Melainkan performa mesin juga harus dijadikan pertimbangan.

Baca Juga: Teknologi Otomotif Terbaru Masa Kini yang Wajib Diketahui

Anda dapat melakukan tes beserta mempelajari setiap komponen mesin di dalamnya. Termasuk demi menghindari masalah karena kurang sesuai keinginan. Jadi, dapat memilih motor Yamaha terbaru 2022 terbaik untuk dibeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here