Simak 4 Raja Mobil Matic Murah dan Terbaik, Ada Favoritmu ?

0
4838
mobil matic murah

Mobil matic murah dijadikan sebagai salah satu topik pencarian banyak orang yang memiliki tujuan untuk membeli kendaraan roda empat transmisi otomatis. Hal tersebut dikarenakan memang ada beberapa daftar kendaraan roda 4 yang menggunakan transmisi seperti ini yang memiliki harga cukup miring sehingga bisa menarik perhatian banyak orang untuk mencoba melirik mobil tersebut.

Baca Juga : Referensi Harga Mobil Suzuki Carry Bekas, Muat Sekeluarga

Apalagi sekarang perawatan untuk mobil tersebut juga sama mudahnya seperti kendaraan roda empat dengan transmisi manual. Namun mengenai daftar harga dari semua kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis itu ternyata sangat beragam dengan dimulai dari harga paling murah sampai harga paling mahal.

Dikarenakan ada cukup banyak orang yang merasa penasaran mengenai beberapa daftar mobil dengan harganya yang miring, maka kami memutuskan untuk menguraikannya melalui penyebutan tentang beberapa kendaraan tersebut beserta spesifikasi singkat dan kelebihannya.

Berikut adalah beberapa Mobil Matic Murah dan Terbaik

New Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT

mobil matic murah

Kendaraan roda empat yang masuk ke dalam salah satu daftar mobil matic murah ini memang menjadi langganan bagi para masyarakat. Dimana bukti nyata yang menunjukkan mengenai adanya hal tersebut ialah begitu banyaknya kendaraan roda 4 jenis ini mengaspal di jalanan.

Tentunya yang menjadikan produk tersebut menjadi salah satu unit paling laris pasti ternakan harga dari produk tersebut dirasa sangat terjangkau. Mengenai spesifikasi mobil tersebut juga cukup lengkap dan menarik. Sudah pasti mobil ini di bekali mesin bertransmisi otomatis sebanyak 4 percepatan.

Apalagi mesin itu sudah dipadukan dengan DOHC serta Dual VVT-i dengan kapasitas 1977 cc. Pernyataan kendaraan roda empat ini juga memiliki kekuatan cukup powerfull dimana mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 horsepower saat pada 6000 RPM. Selain mesinnya menjadi daya tarik utama, harga dari kendaraan ini sebenarnya juga menghianati tampilannya.

Karena kendaraan dengan desain sporty tersebut tentunya lebih pantas untuk memiliki harga yang lebih mahal lagi. Untuk sisi keamanannya, produk tersebut bisa meminimalisir risiko luka atau cidera yang bisa Anda terima apabila mengalami kecelakaan dengan adanya fitur dual SRS airbag. Penasaran harganya? Jangan terkejut, sebab untuk bisa memiliki unit tersebut maka Anda hanya perlu melakukan tong sekitar Rp. 145 juta.

Honda Brio Satya E

mobil matic murah

Menjadi cukup fenomenal, kendaraan saingan dari Ayla ini juga cukup banyak di pinang oleh masyarakat besar untuk sementara ini. Berhasil masuk ke dalam daftar mobil matic murah, kendaraan besutan Honda tersebut memang dibuat untuk bisa menjadi saingan sekaligus rival dari Ayla dengan harga yang mirip.

Dengan rumor bahwa unit ini memiliki lebih banyak fitur, model saja apabila banyak orang yang merasa tertarik untuk mengenalnya. Dari sisi mesin, kendaraan roda empat tersebut memiliki tenaga yang lebih besar karena mampu mengeluarkan tenaga sebesar 90 horsepower pada saat 6000 RPM.

Apalagi adanya transmisi CVT sebanyak 5 speed memang menjadi salah satu kelebihan yang ditonjolkan pada mobil matic murah. Dan lagi, dari segi keamanan ternyata mobil tersebut memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan pesaingnya. Dengan ditanamkannya sistem dual SRS airbag serta sistem rem EBD + ABS, sudah pasti tingkatannya sudah melampaui Ayla.

Dengan banyaknya fitur yang disematkan pada mobil tersebut, tidak heran apabila kendaraan roda empat ini memiliki selisih harga dengan Ayla. Dimana untuk bisa mendapatkan mobil tersebut maka setidaknya Anda harus mempersiapkan uang sekitar Rp. 150 juta.

Suzuki Karimun Wagon R GS

mobil matic murah

Merasa tidak nyaman apabila menggunakan kendaraan roda 4 berukuran mungil? Jika memang iya cobalah untuk melirik keluaran dari Suzuki yaitu Karimun wagon. Dengan unit menempati posisi teratas pada jajaran mobil matic murah, ternyata mobil ini dilengkapi berbagai fitur menarik untuk diketahui.

Kendaraan roda empat ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang bertempat tinggal di dataran rendah. Letak keunggulan utama pada kendaraan roda empat ini mungkin pada sektor bahan bakarnya. Sebab dengan mesinnya tidak terlalu besar bisa mengurangi penggunaan bahan bakar sehingga membuatnya lebih irit.

Sebab kendaraan roda 4 ini ternyata dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc untuk bisa menghasilkan tenaga sebesar 67 horsepower saja. Dan tidak lupa, sistem transmisi pada kendaraan ini menggunakan transmisi otomatis dengan 5 speed.

Mobil dengan 5 buah kursi ini cukup patut untuk dijadikan sebagai alat transportasi keluarga. Tetapi sayang bawa kendaraan tersebut sangat tidak direkomendasikan untuk dibawa ke daerah yang curam. Apabila memiliki keinginan untuk meminang kendaraan roda empat ini, cobalah untuk mempersiapkan uang sebesar 145 juta untuk bisa membawa pulang mobil tersebut.

Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe

mobil matic murah

Apakah Anda tengah memburu kendaraan roda 4 untuk keluarga? Kami sangat merekomendasikan untuk mencoba produk yang satu ini. Dengan desain elegan serta sporty, tentunya membuat kendaraan ini berhasil menjadi salah satu kandidat incaran banyak orang mengingat harganya juga cukup bersahabat.

Mungkin Anda bisa menganggap bahwa sigra ini merupakan versi jumbo dari Ayla. Mengapa begitu? Sebab mobil matic murah ini ternyata memiliki kesamaan mesin seperti Ayla. Mesin yang ditanamkan pada kendaraan roda 4 ini ialah sebesar 1197 cc tentunya sudah cukup powerfull untuk diajak pergi kemanapun.

Dengan menggunakan mesin 3NR-VE serta DOHC Dual VVT-i, tidak perlu di ragukan lagi bagaimana performa dari mobil tersebut. Lalu bagaimana tenaga dari mobil tersebut? Tentu saja sama seperti ayla, yakni sigra mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 horsepower.

Selain itu ada juga bisa menjadi segi keamanan dari mobil matic murah ini, dilengkapinya dual SRS airbag dan ABS, kendaraan roda 4 tersebut sudah cukup untuk membuatmu merasa aman. Lalu bagaimana harga dari kendaraan tersebut? Harganya juga tidak terpaut jauh dengan Ayla.

Mobil dengan sistem transmisi otomatis sebanyak 4 speed ini bisa dibeli hanya dengan bermodalkan uang sebesar Rp 149 juta selisih Rp.5 juta dengan Ayla. Namun tentu saja selisih harga tersebut terasa pantas mengingat dimensi dan juga luas dari kendaraan tersebut lebih lega sehingga mampu untuk mengangkut penumpang lebih banyak.

Tempat daftar mobil matic murah diatas merupakan daftar kendaraan roda empat yang sekarang ini paling banyak merajai pasaran sehingga untuk dijadikan sebagai kompetitor bagi masing-masing brand. Dengan harga yang hampir mirip mungkin Anda akan merasa kebingungan ketika ingin menentukan mobil manakah yang tepat untuk bisa dibeli. Sebab jika hanya ingin mengaktifkan karena harga mungkin Karimun wagon bisa jadi salah satu opsi.

Tetapi apabila ingin menghadirkan kenyamanan dan rela untuk menambah biaya, kami merekomendasikan untuk mencoba melirik Daihatsu sigra atau Honda Brio yang terkadang ini memang merupakan saingan di pasaran mobil jenis MPV.

Baca Juga : Mobil Pick up Bekas Harga 30 Jutaan untuk Usaha

Dan pada akhirnya semua pilihan itu memang hanya bisa ditentukan oleh Anda sendiri yang paling paham mengenai kondisi sekarang ini. Apabila merasa tidak ada yang cocok dengan rekomendasi di atas, Anda masih bisa mendapatkan rekomendasi-rekomendasi mobil lainnya dengan coba menelusuri daftar mobil matic murah di internet sekarang ini. Karena pastinya masih ada banyak produk lainnya dengan harga hampir mirip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here