Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda Yang Terbaru

0
51
Mobil Untuk Anak Muda

Anak muda zaman sekarang mulai menyukai kendaraan mobil untuk dijadikan mobilitas sehari-hari. Banyak dari kalangan anak muda yang kini menggunakannya terutama di daerah perkotaan. Mobil untuk anak muda banyak merek dan jenis yang dapat dipilih sesuai yang dinginkan.

Baca Juga : Berbagai Keunggulan Mobil Sigra Kendaraan Terbaik

Bahkan beberapa merek mobil memang secara khusus ditunjukan untuk anak muda. Hal tersebut diterima dengan bukti banyak dari kalangan muda yang menggunakannya. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya melakukan survei terlebih dahulu terkait yang sedang ngehits mobil untuk anak muda agar tidak menyesal.

Tips Cerdas Memilih Mobil Untuk Anak Muda

Mobil Untuk Anak Muda

Berbagai merek menawarkan harga terjangkau dan spesifikasi mobil yang tinggi, akan tetapi penting untuk melakukan survei terlebih dahulu terkait kebenarannya. Berikut tips cerdas dalam memilih mobil untuk anak muda yang tepat dan sesuai.

1. Harga Sesuai Kemampuan

Mobil termasuk kendaraan dengan harga yang cukup mahal. Berbagai merek dan spesifikasi yang berbeda satu dengan yang lain. Penting untuk membeli mobil sesuai dengan kemampuan diri sendiri. Dengan begitu standar yang dimiliki akan disesuaikan dengan batas kemampuan diri sendiri.

Jangan mudah untuk tergiur harga mobil diluar batas kemampuan, meskipun zaman sekarang banyak yang menawarkan harga kredit. Kemudahan transaksi kredit jangan menjadikan diri lupa dan bertingkah laku hedonis dengan memaksakan membeli di luar batas kemampuan diri sendiri yang nantinya akan menyesal di kemudian hari.

2. Model Menunjukan Karakter

Mobil untuk anak muda secara tidak langsung menunjukan karakter diri anak muda tersebut. Meskipun pada umumnya pilihan anak muda itu cenderung hampir sama, namun banyak juga yang memiliki selera berbeda.

Mobil sport secara tidak langsung menunjukan identitas bahwa pemiliknya orang yang memiliki karakter santai dan easy going dalam menjalani hidup. Selain itu juga banyak laki-laki yang menyukai model mobil seperti jeep agar memberikan kesan gagah.

3. Pilih Kualitas Terbaik

Membeli mobil untuk anak muda dengan kualitas terbaik menjadikan mudah di kemudian hari. Jika membeli mobil bekas, maka pastikan secara kualitas atau kondisi masih layak untuk dipakai. Jangan terkecoh dengan harga murah, namun kualitas rendah.

4. Hemat Bahan Bakar

Harga bahan bakar sepanjang tahun sering terjadi kenaikan harga. Untuk menghemat pengeluaran nantinya, sebaiknya pilih mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Jiwa anak muda yang suka berpetualang menjadikan pas jika mobil untuk anak muda hemat di bahan bakar.

5. Pilih Sesuai Kebutuhan

Memilih sesuai kebutuhan penting untuk diterapkan. Mobil untuk anak muda harus dipikirkan akan digunakan untuk apa saja. Sehingga dalam membeli tepat sesuai kebutuhan.

Dari segi ukuran mobil juga patut untuk dipertimbangkan kembali, karena ada beberapa mobil dengan jumlah kursi penumpang yang sedikit atau banyak sesuai keinginan. Dengan begitu mobil untuk anak muda akan banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda Harga Bersahabat

Mobil Untuk Anak Muda

Di Indonesia mulai banyak mobil luar berbagai merek yang masuk dan minat pembeli yang cukup tinggi. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya orang yang memiliki mobil.

Sebelum membeli alangkah baiknya jika mempelajari tips diatas, cerdas memilih mobil untuk anak muda, agar nantinya tidak timbul penyesalan di kemudian hari. Berikut beberapa daftar rekomendasi mobil yang cocok untuk anak muda.

1. Toyota Agya

Anak muda adalah pribadi yang aktif dan ingin selalu tampil sporty. Untuk itu dapat memilih jenis mobil yang mendukung seperti halnya Toyota Agya. Mobil ini termasuk ke dalam mobil yang irit bahan bakar. 1 liter bahan bakar minyak cukup untuk menempuh jarak 19,3 km pada daerah bebas hambatan.

Dari segi mesin, hal tersebut efektif dilakukan karena mesin 1KR DOHC 12 Value dan juga didukung dengan teknologi Electronic Full Injection. Meskipun secara bahan bakar, mobil ini terbilang irit. Namun segi kemampuan di jalanan terutama city car, mobil ini sudah terbilang cukup memuaskan.

Mesin dengan kapasitas 998 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 6000 rpm dan torsi 3600 rpm. Toyota Agya selain dari bahan bakar cukup irit, dari segi harga juga terbilang murah. Untuk harga varian terendah 109 juta dan varian tertinggi 132 juta. Hal ini cocok dijadikan mobil untuk anak muda.

2. Honda Brio Satya

Perusahaan Honda salah satu perusahan yang banyak menghasilkan kendaraan dengan kualitas yang cukup memuaskan, seperti halnya sepeda motor. Selain itu produk berupa mobil juga cukup laku keras di pasaran, seperti halnya Honda Brio Satya.

Pada tahun 2015 Honda Brio mampu mendapatkan penghargaan sebagai mobil LCGC terbaik. Hal tersebut secara tidak langsung menjadikan branding bahwasanya Honda Brio Satya tidak hanya hemat BBM dan harga terjangkau. Dilihat dari segi kualitas juga memuaskan setiap pelanggannya.

Keamanan untuk pengendara menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Mesin 1.2 liter SOCH silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC ditambah DBW sebagai dapur pacu pada Toyota Honda Brio.

Akan tetapi jika membeli Honda Brio Satya yang bekas dengan catatan harus memilih yang memiliki kondisi masih baik dan layak. Tampilannya yang mungil dapat digunakan untuk aktif bergerak saat kondisi jalanan yang sedang macet. Dari segi tampilan fisik yang kecil inilah yang menjadikan cocok digunakan sebagai mobil untuk anak muda.

3. Mazda

Tidak kalah dari merek lainnya, Mazda ikut meramaikan pasar mobil di Indonesia dengan menawarkan kualitas yang mampu bersaing. Dari segi tampilan desain, luar, memiliki desain sporty dan desain yang cocok untuk anak muda. Meskipun sporty kesan mewah dari mobil ini akan begitu terasa saat memandangnya.

Mazda mulai dilirik masyarakat Indonesia dan mampu bersaing dengan produk keluaran Toyota, Honda, dan beberapa merek mobil terkenal lainnya di pasaran. Varian yang dihadirkan juga beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Mazda sering mendapat julukan sebagai mobil Jepang rasa Eropa. Hal ini dikarenakan kenyamanan yang dirasakan saat berkendaraan. Selain itu interiornya juga tidak kalah mewah seperti halnya mobil Eropa.

Mazda 2 GT merupakan type tertinggi dengan mesin Sky Active Mazda 1500 cc. Bahkan menariknya mesin dari Mazda pernah mendapatkan best engine pada tahun 2014. Hal tersebut dikarenakan memiliki feature canggih seperti halnya mobil Eropa seperti Heads-Up Display untuk mengetahui kecepatan sekaligus arah GPS.

Tidak ketinggalan seperti Idle Stop yang menjadikan mesin mati dengan sendirinya saat lampu merah sehingga menghemat bahan bakar. Rain sensor yang secara otomatis menyalakan wiper saat hujan. Blindsport monitoring system yang mampu mengingatkan pengemudi di bagian kanan dan kiri melalui spion.

Selain itu juga GPS system, sport mode untuk pilihan mode mengemudi. Tidak kalah menarik juga interior dashboard telah dilengkapi dengan bahan kulit yang elegant dan soft touch. Tentu hal tersebut menjadi selera banyak anak muda zaman sekarang.

4. Honda Jazz

Honda Jazz salah satu produk dari perusahaan Honda yang juga banyak disukai oleh anak muda. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya anak muda yang menggunakan mobil jenis ini. Tampilannya yang khas anak muda dan desain interior eksterior yang sporty dan gaul.

Dari segi bahan bakar juga terbilang irit di kelasnya. Harga yang terjangkau menjadikan mobil ini kini banyak peminatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan harga mobil bekasnya yang masih cukup tinggi.

5. Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah salah satu mobil keluaran dari Toyota yang kini cukup banyak peminatnya di pasaran. Tampilannya menarik dengan desain mobil yang khas anak muda dan hemat bahan bakar menjadikan banyak orang menyukainya.

Toyota Yaris tampil cukup modis terlebih tampilan luarnya telah didukung TRD Sportivo menjadikan pilihan yang menarik. Dari segi mesin memadai untuk digunakan di daerah perkotaan.

Harga yang dibrandrol untuk mobil Toyota Yaris cukup murah dengan tampilan mobil yang sporty. Pilihan warnanya cukup beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan anak muda. Toyota Yaris menjadi salah satu pilihan tepat untuk anak muda.+

Baca Juga : Beberapa Fakta Menarik Dari Mobil Rolls Royce New Ghost

Banyaknya mobil untuk anak muda yang menarik di pasaran menjadikan pilihan yang cukup sulit. Akan tetapi yang terpenting harus dikembalikan lagi ke masing-masing individu. Tips membeli di atas dapat menjadi bahan pertimbangan agar tidak salah memilih dan menyesal di kemudian hari. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here