Daftar Mobil di Bawah 100 Juta Terbaik Ini Dapat Membuat Senang Saat dibawa Pulang

0
334
thumbnail mobil 100jt - mobil di bawah 100 juta terbaik

Mobil di bawah 100 juta terbaik merupakan berbagai jenis merk mobil yang dijual dengan kondisi bekas atau sudah pakai. Bisa dibilang jenis mobil semacam ini adalah mobil yang ditawarkan dengan harga yang di bawah rata-rata dari harga jual baru.

Baca Juga : Yuk Simak Deretan Mobil Terlaris di Indonesia Tahun 2021, Adakah Andalanmu?

Karena memang mode transportasi jenis mobil ini menjadi minat dari banyak orang, maka sistem penjualannya pun beragam. Nah, bagi kamu yang mempunyai budget terbatas masih bisa memiliki mobil dengan berbagai pilihan seperti berikut:

Berikut Daftar Harga MobilĀ  di Bawah 100 Juta Terbaik

1. Daihatsu Xenia

xenia - mobil di bawah 100 juta terbaik

Daihatsu Xenia menjadi salah satu jenis mobil yang masuk keĀ  dalam urutan mobil di bawah 100 jutaan terbaik. Mobil ini memiliki keluasan fanbase dan menjadi ciri khas soal pemakaian bahan bakar yang begitu irit di kelasnya.

Umumnya, tarif yang dipasang untuk Daihatsu Xenia ini berkisar di harga Rp 80 juta untuk setiap unitnya. Harga yang relatif murah untuk ukuran minibus seperti ini. Dengan opsi mesin bensin MPV baru, mobil ini juga ada berbagai versi yang dipasarkan oleh perusahaan terkait.

Mesin bensin yang digunakan pada Daihatsu Xenia ini adalah 1.496 cc dengan kekuatan laju mencapai 96 hp serta torsi 121 nm di jalan raya. Pengoperasian persnelingnya masih manual dengan interior standart elegan dilengkapi 7 tempat duduk di dalamnya.

2. Toyota Kijang Innova

innova - mobil di bawah 100 juta terbaik

Merk Toyota Kijang Innova juga rekomended banget buat kamu yang ingin membeli mobil bekas pakai dengan harga yang terjangkau. Mobil ini dipasarkan dengan harga jual sekitar Rp 98 juta per unit dengan seri g 2.0 mt keluaran tahun 2010.

Penampilan dari mobil ini masih elegan untuk jenis mobil keluarga yang dilengkapi mesin MPV petrol 16 serta 8 diesel. Pengoperasian persneling dari mobil ini ada dua macam, yakni manual dan automatic tergantung tahun pengeluarannya.

Selain itu, Toyota Kijang Innova memiliki berkapasitas 1.998 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 137 hp dan torsi 183 nm saat ditunggangi. Mobil ini bermuatan hingga 7 orang dan untuk mesin bensin mobil ini mengkonsumsi bahan bakar hingga 13 kmpl untuk di perkotaan.

3. Honda Jazz

honda jazz - mobil di bawah 100 juta terbaik

Honda Jazz besutan dari Honda ini masih tergolong kedalam jenis mobil kecil yang trendy dan simple untuk dipakai di medan halus jalan raya. Penampilannya yang istimewa membuat mobil ini masih menjadi idola banyak orang yang ingin memilikinya.

Untuk penjualan mobil bekas pakai, biasanya Honda Jazz keluaran tahun 2010 dibanderol dengan tarif di angka Rp 90 juta. Meskipun masih agak jarang ditemukan di pasar mobil bekas, tapi mobil ini banyak dicari oleh pembeli.

Honda Jazz menggunakan type mesin 4 silinder 1.5 L sohc inline dengan i-vtec+dbw 16 valve berkapasitas 1497 cc. Transmisi penggunaan otomatis memakai type cvt berbahan bakar bensin dan mampu melaju dengan kekuatan hingga 120 hp per 6.600 rpm serta torsi 145 nm per 4.600 rpmnya.

4. Honda Brio

brio - mobil di bawah 100 juta terbaik

Mobil bekas pakai yang ditawarkan dengan kisaran harga mencapai Rp 97 juta per unitnya menjadikan Honda Brio termasuk dalam mobil di bawah 100 jutaan terbaik. Tetapi masih tergantung dengan jenis dan keluaran tahun mobilnya.

Honda Brio memiliki tampilan fisik yang unik dan sangat keren untuk minibus sekelasnya. Pilihan warna yang beragam membuat mobil ini banyak dicari oleh pembeli yang masih antusias untuk menjadikannya mobil keluarga yang efisien.

Mesin yang dipakai pada mobil ini adalah 4 silinder yang berkapasitas 1.199 cc dengan pengoperasian manual 5 transmisi dan automatic cvt. Engine mobil ini mampu meluncur dengan tenaga 90 ps di 6.000 rpm torsi 110 nm di titik 4.800 rpm dan muatan tangki full 35 liter.

5. Suzuki Ertiga

ertiga - mobil di bawah 100 juta terbaik

Mobil MPV buatan pabrik Suzuki ini di pasaran mobil bekas pakai umumnya dijual dengan harga sekitar 70 sampai 90 juta untuk keluaran 2014 dan tahun 2016. Harga ini tentu saja sangat terjangkau untuk mobil keluarga yang elegan seperti ini.

Tampilan dari mobil ini juga sangat menarik dan nyaman untuk digunakan di medan yang halus. Ciri khas dari mobil ini adalah 5 pintu wagon dengan 7 buah kursi yang cukup keren dan berkelas untuk ukuran mobil minibus. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di pasaran jika berminat membelinya.

Mesin berkapasitas 1462 cc dan torsi 138 nm ini mampu mengeluarkan tenaga mencapai 103 hp saat dikendarai di jalan. Pengoperasian transmisi jenis manual dan berbahan bakar jenis bensin yang mampu mengkonsumsi hingga 11.8 kmpl.

6. Toyota Avanza

avanza - mobil di bawah 100 juta terbaik

Masih saja menjadi idaman bagi banyak orang yang menginginkan mobil keluarga dengan daya muat hingga 7 orang di dalamnya, mobil ini memiliki body yang ramping sehingga lincah waktu dikendarai dengan kecepatan standar.

Toyota Avanza jika dijual di pasaran mobil bekas pakai masih bertahan di harga sekitar Rp 95 juta untuk unit tahun 2017. Ini tergolong harga yang lumayan murah untuk ukuran mobil yang masuk dalam kategori premium.

Dilengkapi mesin yang berkapasitas 1329 cc, mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 95 hp saat melaju. Berbahan bakar jenis bensin dengan konsumsi 14.8 kmpl serta pengoperasian transmisi manual membuat mobil ini mampu berada di torsi 121 nm.

7. Daihatsu Ayla

ayla - mobil di bawah 100 juta terbaik

Daihatsu Ayla untuk yang diproduksi tahun 2013 masuk juga ke dalam urutan mobil di bawah 100 jutaan terbaik. Biasanya di pasaran mobil bekas Ayla ditawarkan dengan tarif berkisar di Rp 70 juta. Tapi beda harganya jika yang dikeluarkan sebagai edisi terbaru pabrikan Daihatsu ini.

Mobil ini mempunyai tampilan body yang simple dan berukuran kecil untuk mobil keluarga sekelasnya. Tapi meski begitu, mobil ini masih laris di pasaran dengan berbagai sistem penjualan yang terus mendominasi para peminatnya.

Mesin mobil Ayla ini menggunakan kapasitas 998 cc dilengkapi interior dalam yang cukup elegan dan bermuatan sampai 5 orang. Berbahan bakar bensin serta transmisi yang dipakai manual dengan tenaga laju mencapai 64 hp dan 86 nm torsi.

8. Daihatsu Grandmax Mb

granmax mb - mobil di bawah 100 juta terbaik

Jika dilihat dari segi tampilan, memang mobil ini bukan termasuk yang berbody elegan seperti mobil keluarga pada umumnya. Tapi daya tampung penumpangnya cukup banyak mencapai 9 orang dan cocok sekali untuk mobil keluarga yang bisa dibeli dengan harga relatif murah.

Untuk mobil bekas pakai pabrikan tahun 2009 Daihatsu Grandmax Mb umum dijual dengan kisaran harga Rp 50 juta per unit. Tapi beda lagi harga jika untuk yang keluaran 2018, biasanya dijual dengan banderol Rp 95 juta tergantung negosiasi antara penjual dan pembelinya.

Kapasitas mesin mobil merk Grandmax ini adalah 1298 cc dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 87 hp dengan ukuran torsi hingga 115 nm. Menggunakan transmisi yang manual mobil ini juga mengkonsumsi bahan bakar bensin.

9. Toyota Yaris

yaris - mobil di bawah 100 juta terbaik

Toyota Yaris dengan type city car tahun 2014, jika di pasaran mobil bekas pakai biasanya dijual dengan harga mencapai Rp 97 juta per unitnya. Tapi harga akan berbeda tergantung dengan tahun pengeluaran dan varian mobil ini.

Body mobil ini cukup keren dengan mengadopsi gaya yang elegan dan pasti rekomended sekali untuk dijadikan mobil keluarga. Karena meskipun mini, mobil ini cukup untuk menampung hingga 5 orang penumpang di dalamnya.

Meskipun kecil mobil merk Yaris ini mempunyai mesin yang berukuran hingga 1496 cc, namun mampu sekali melaju dengan mencapai tenaga 106 hp serta torsi 140 nm. Selain itu, mobil ini juga menggunakan bahan bakar jenis bensin.

10. Honda Mobilio

mobilio - mobil di bawah 100 juta terbaik

Mobil Honda Mobilio mempunyai spesifikasi mesin 1496 cc dan mampu mengeluarkan power sebesar 116 hp dan torsi 145 nm. Dengan tenaga sekencang ini, mobil ini pas untuk digunakan dalam perjalanan luar kota.

Tampilan dari Honda Mobilio juga berutilitas cukup tinggi di kelasnya dan mampu membawa hingga 7 orang penumpang di dalamnya. Tentu saja mobil ini juga dilengkapi dengan interior yang terkesan mewah dan mahal.

Banderol untuk mobil jenis ini di pasaran mobil bekas pakai masih bertengger di kisaran harga Rp 95 juta. Menggunakan bahan bakar bensin, pastinya mobil yang satu ini serasi sekali buat kamu yang ingin membeli mobil untuk keluarga dengan budget minimal.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Mobil Sedan Terbaru dan Termurah

Perlu kamu ketahui bahwa urutan mobil di bawah 100 jutaan terbaik di atas bisa berubah harganya sewaktu-waktu, tergantung dengan situasi dan kondisi saat bernegosiasi. Jadi, kamu perlu menekankan harga yang disepakati dengan detail dan pemeriksaan pada keseluruhan bagian mobil yang akan dibeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here