Harga Mobil Baru Murah Rp 100 jutaan di Maret 2021

0
4508

Masyarakat Indonesia mungkin dalam waktu dekat bisa memiliki kendaraan roda empat dengan Harga Mobil Baru Murah ,di tengah pandemi COVID-19 pemerintah kemungkinan akan memberikan pajak insentif berupa relaksasi pajak penjualan atas barang mewah atau biasa juga disebut dengan (PPnBM) yang akan berlaku mulai maret 2021. Dengan kebijakan ini kemungkinan harga mobil akan mengalami penurunan secara signifikan namun kalian harus bisa bertahan diri, pemberian insentif ini diharapkan akan dapat mendorong konsumsi masyarakat kelas menengah dan juga pastinya akan mendorong sektor otomotif Indonesia. Banyak sekali yang belum mengetahui tentang kebijakan pemerintah satu ini.

Tentunya ini akan jadi waktu yang tepat untuk kalian dalam mendapatkan Harga Mobil Baru Murah dengan pengurangan kebijakan pajak, disisi lain kita sebagai konsumen tetap harus memikirkan apa saja yang kalian perlukan dalam masa masa pandemi seperti saat ini.

Baca Juga : 7 Keuntungan dan Kerugian Dalam Membeli Mobil Bekas

Sebagai informatif, industri otomotif memang sangat terkena dampak di masa pandemi seperti ini sehingga pemerintah akan mengeluarkan kebijakan yang sangat menguntungkan untuk pihak pihak pecinta otomotif di Indonesia. Pemerintah memang saat ini sedang melakukan perombakan untuk meningkatkan perekonomian Indonesia yang sedang berantakan karena pandemi COVID-19 yang menyerang seluruh belahan Dunia.

Kebijakan pemerintah untuk pengurangan pajak akan masuk dalam Mobil dengan kapasitas 1500 cc ke bawah sehingga kebijakan itu bertujuan untuk kalangan menengah kebawah dan ada beberapa mobil dengan kapasitas di atas 1500cc mendapatkan kebijakan kali ini, nah untuk kalian sebaiknya kalian bisa memikirkan untuk beberapa pilihan kalian dalam memilih mobil yang akan kalian beli.

Berikut adalah Harga Mobil Baru Murah yang bisa kalian masukan dalam list pembelian kalian :

Daihatsu Sigra

Harga Mobil Baru Murah

Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil yang masuk dalam kelas LCGC, mobil yang meluncur pada tahun 2016 ini merupakan mobil yang terbilang sangat sukses dipasar Indonesia. Kebanyakan dari masyarakat kita memilih Daihatsu Sigra untuk dioperasionalkan untuk mobil kantor maupun taksi online, sehingga mobil ini sangatlah cocok untuk pasar Indonesia, Daihatsu Sigra memiliki kapasitas mesin 1.197cc sehingga masih nyaman digunakan di jalanan Ibu kota. Dengan tipe termahal mencapai Rp 163.000.000 masih dikategorikan sebagai mobil yang terjangkau.

Toyota Agya

Harga Mobil Baru Murah

Toyota Agya rilis pada tahun 2013 awal, membuat mobil ini menjadi populer di kelas LCGC dan sangat ramah lingkungan menjadi mobil ini adalah pilihan utama bagi kalian yang ingin memiliki Harga Mobil Baru Murah, pergantian model setiap tahunnya membuat mobil ini semakin terlihat sporty dan sangat bisa digunakan laki laki maupun perempuan. Dengan type tertinggi jenis TRD mobil ini dibanderol dengan harga Rp 169.000.000 sehingga mobil ini sangat terjangkau bagi kita yang berpenghasilan menengah.

Honda Brio

Harga Mobil Baru Murah

Honda Brio mobil satu ini memang sangatlah populer dikalangan anak muda, bagaimana tidak dengan tampilan yang sangat trendy dan sporty ini membuat Honda Brio menjadi pilihan utama mahasiswa untuk membeli sebuah mobil, desainnya sporty membuat mobil ini sangat bagus jika dilihat. Dengan kapasitas mesin 1.197cc ini membuat mobil ini sangat enak untuk dikendarai di jalanan Ibu kota sehingga sangat mudah dikendarai pria maupun wanita, harga tertinggi dari mobil ini adalah Rp 204.000.000 membuat mobil ini masuk dalam katagori Harga Mobil Baru Murah.

Renault Kwid Climber

Harga Mobil Baru Murah

Renault Kwid Climber memang sebagian orang masih asing dan bertanya tanya untuk kapasitas Renault Kwid Climber ini sendiri, namun untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja keunggulan dari mobil ini sangatlah menarik untuk dibahas. Dengan harga kisaran 150 juta kalian sudah bisa mendapatkan mobil sporty satu ini. dengan tampilan yang sangat dinamis membuat Renault Kwid Climber mungkin masuk dalam salah satu opsi kalian dalam mempunyai satu buah mobil.

Suzuki Karimun Wagon R

Harga Mobil Baru Murah

Suzuki Karimun Wagon R memang dari dulu mempunyai keunikan dalam bentuknya bagaimana tidak dengan ukuran yang bisa dibilang sangat kecil ini hanya memiliki kapasitas mesin 998 cc namun tetap nyaman digunakan. Suzuki Karimun Wagon R terbilang sangat murah untuk kalian mendapatkan satu buah mobil, dengan harga Rp 122.000.000 kalian sudah bisa mendapatkan kenyamanan yang akan diberikan Suzuki Karimun Wagon R, bentuknya yang sangat minimalis membuat mobil ini sangat mudah digunakan untuk para perempuan.

Jika kalian mencari artikel tentang Cara Mengenali Mobil Bekas Banjir kalian bisa mengunjungi artikel ini https://51ststatetavern.com/cara-mengenali-mobil-bekas-banjir/ .

Berikut adalah beberapa Harga Mobil Baru Murah Rp 100 jutaan di Maret 2021 yang bisa kalian pilih, tentunya dengan kebijakan pemerintah yang menurunkan pajak kendaraan di masa pandemi seperti ini membuat mobil ini menjadi lebih mudah dijangkau untuk kalian yang berniat membeli mobil diawal tahun 2021. Kalian bisa membeli mobil impian kalian dengan memanfaatkan kebijakan pemerintah yang tentunya sangat menguntungkan untuk kita sebagai pelaku disektor konsumen, namun kalian juga bisa membantu pemerintah dalam melancarkan perekonomian Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here