Inilah Mobil Terbaru 2022 yang Paling Disarankan Dibeli

0
162
Inilah Mobil Terbaru 2022 yang Paling Disarankan Dibeli
Inilah Mobil Terbaru 2022 yang Paling Disarankan Dibeli

Kebutuhan mengenai  mobil terbaru 2022 termasuk banyak bagi masyarakat belakangan ini. Tentu disebabkan karena aktivitas dan kegiatan cukup banyak. Pastinya tidak dapat mengandalkan berupa transportasi umum saja.

Baca Juga: Pertimbangan Honda Accord 2022 yang Wajib Diketahui

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu melakukan pembelian unit baru misalnya mengenai perawatan. Ternyata jika belum keluar lama, menjadi semakin murah saat servis. Pastinya menjadi keutamaan bila dipakai lama.

Apalagi dengan banyaknya penggunaan, ada kemungkinan jika fungsinya bisa cepat menurun. Tidak heran dibutuhkan unit new supaya masih berkualitas tinggi. Jadi, waktu melakukan pemakaian dijamin dapat bertahan lama.

Selain itu pada umumnya suatu mobil terbaru 2022 dilengkapi fitur keamanan paling mutakhir. Fitur ini paling disarankan supaya tidak ada rasa khawatir. Terlebih setelah melihat bagaimana besarnya risiko berkendara.

Keuntungan lainnya yaitu soal kenyamanan semakin mudah kita terima. Tidak lain disebabkan karena semakin banyak spesifikasi serta fitur paling baru. Tidak heran kemudian selain secure, kenyamanan akan semakin terjamin.

Belum lagi bagi pembeli kemungkinan akan diberikan suatu garansi maupun servis gratis. Sebelum melakukan pembelian, tidak ada salahnya supaya mengetahui rekomendasi. Terutama yang disarankan oleh banyak pihak.

Mobil Terbaru 2022 dari Merek Honda

Bila kita berbicara mengenai merek terlaris dan paling terkenal, Honda dapat dijadikan pilihan. Terutama karena kualitasnya memang telah dipahami. Termasuk kelebihannya sebagai pabrikan dengan pelayanan paling maksimal.

  • Honda HR-V Turbo

    Honda HR-V Turbo
    Honda HR-V Turbo

Honda HR-V Turbo tergolong sebagai mobil terbaru 2022 terlaris sampai sekarang. Sebenarnya sudah lebih dulu rilis di Thailand sebelum Indonesia. Tidak heran dinanti karena di Thailand sendiri mendapat efek baik.

Ada beberapa keunggulan HR-V Turbo seperti sistem mesin 1.500 cc Turbo sehingga semakin kuat. Belum lagi dimensi yang gagah sehingga cukup keren. Wajar saja terlihat kuat karena dimensi Wheelbase 2.610mm.

Pada dasarnya akan banyak penggemar langsung memburu disebabkan kualitas yang sudah dimengerti. Tapi kalau tertarik dengan Honda HR-V Turbo, setidaknya perlu dana 430 jutaan. Tentunya wajar melihat kualitas lengkapnya.

  • Honda ZR-V

    Honda ZR-V
    Honda ZR-V

Honda ZR-V telah hadir sebagai saingan dari mobil berjenis SUV lainnya. Apalagi sebelumnya kedatangan Toyota Raizor serta Daihatsu Rocky. Pastinya pabrikan Jepang ini tidak mau kalah sehingga mengeluarkan Honda ZR-V.

Ada beberapa kelebihan seperti pemakaian opsi mesin 1,5 liter bertenaga 116 tk. Terlebih memakai Turbocharger 1,0 L berdaya 112 tk sehingga maksimal. Kalau kisaran banderol, Honda ZR-V dihargai 350 jutaan.

  • Honda BRV

    Honda BRV
    Honda BRV

Selanjutnya terdapat mobil terbaru 2022 Honda BRV di mana mampu merajai segmen low SUV. Pastinya bukan termasuk keluaran lama sehingga pantas dibeli. Apalagi dengan adanya sistem transmisi manual 6 percepatan.

Tapi terdapat juga vadian memakai sistem lebih tinggi sehingga membedakan harganya. Honda BRV cocok dijadikan mobil keluarga karena muat 7 orang. Belum lagi dari banderolnya hanya sekitar 250 jutaan saja.

Alternatif New Car Paling Direkomendasikan Hyundai

Meski pabrikan asal Korea Selatan tidak sebesar Jepang, bukan berarti tidak memiliki produk dalam mobil terbaru 2022. Mereka tetap mencoba bersaing dengan maksimal. Bahkan ada beberapa model mampu menarik perhatian.

Contohnya saja Hyundai Ioniq 5 di mana proses produksi dilakukan langsung di Cikarang. Terdapat beberapa kelebihan seperti adanya gabungan modern dengan retro. Tapi tentu performanya akan menjadi pertimbangan utama.

Ternyata produk Hyundai Ioniq 5 ini secara maksimal dapat menempuh sampai 480 kilometer. Pastinya dengan adanya baterai 77,3 kWh sebagai kapasitasnya. Tenang saja karena sudah dilengkapi Ultra Fast Charging.

Jadi, saat pengisian penuh, tidak mencapai 2 jam. Bahkan kabarnya mengisi selama 5 menit sudah dapat dipakai untuk 100 KM. Tapi sayangnya belum ada rilisan terbaru update harga di Indonesia.

Sementara itu pabrikan ini juga masih memiliki mobil terbaru 2022 berupa Hyundai Stargazer. Sebenarnya khusus produk ini dinyatakan sebagai saingan Avanza, Ertiga atau Xpander. Apalagi lebih dulu merajai pasar Indonesia.

Untuk kemungkinan terbaru produksi sudah dilakukan sekaligus melaksanakan pemasaran langsung. Termasuk dikenalkan supaya masyarakat lebih mengenai luas. Misalnya dari kapasitas mesinnya yang mencapai 1.500 cc.

Meskipun bukan berasal dari Jepang, kualitas Hyundai Stargazer tidak dapat diremehkan. Apalagi cukup serupa dengan Hyundai Creta yang sudah dirilis sebelumnya. Jadi, pantas dinanti dan dicoba sebagai pilihan.

Mobil Terbaru 2022 Berkualitas Tinggi dari Toyota

Toyota termasuk sebagai salah satu pabrikan mobil Jepang berkualitas tinggi. Tentunya sudah banyak dipakai dan digemari oleh banyak penggunanya. Bahkan cukup dipercaya disebabkan karena banyaknya modal paling menarik.

  • Toyota Fortuner

    Toyota Fortuner
    Toyota Fortuner

Toyota Fortuner sebagai mobil terbaru 2022 pastinya memiliki kualitas baik. Apalagi dilengkapi dengan kekuatan 2.800 cc dan segera terdaftar sebagai kendaraan terbaik. Pastinya setelah pertama rilis sudah banyak dinantikan.

Dalam Toyota Fortuner ini dilengkapi mesin diesel 1GD-FTV 2,8 liter. Kita juga dapat menemukan spesifikasi tersebut pada Toyota Hilux. Tidak lain dari produk kendaraan roda empat yang dirilis di Thailand.

Keunggulan lainnya dari Toyota Fortuner yaitu dilengkapi dengan tenaga 204 PS. Belum lagi torsi puncak yang dianggap menawan sehingga performanya selalu kuat. Bila tertarik dengan Fortuner, perlu menyiapkan 570 jutaan.

  • Toyota Land Cruiser

    Toyota Land Cruiser
    Toyota Land Cruiser

Produk mobil terbaru 2022 yang paling bagus lainnya yaitu Toyota Land Cruiser. Pada awalnya sangat ditunggu karena menjanjikan grille besar. Termasuk dengan konfigurasi V6 beserta kapasitas 3,5 liter pada bensin.

Selain itu Toyota Land Cruiser juga paling unggul dari torsi maupun tenaga. Pastinya patut digunakan sebagai kendaraan hadiah untuk aktivitas. Tapi harus menyiapkan dana maksimal karena dihargai sekitar 2,55 miliar.

  • Toyota Innova Hybrid

    Toyota Innova Hybrid
    Toyota Innova Hybrid

Selanjutnya terdapat Toyota Innova Hybrid sebagai pilihan mobil terbaru 2022 lainnya. Sebelumnya pernah menjadi besar saat melakukan test drive. Apalagi dengan adanya kabar terdapat proses produksi di Indonesia.

Kalau kita meneliti antara tampilan beserta performanya cocok untuk daerah perkotaan. Terlebih menerjang wilayah dan medan sulit juga masuk gagah. Bila tertarik dengan Toyota Innova Hybrid, siapkanlah dana 430 jutaan.

Pilihan Mobil 2022 dari Merek Ford

Ford dalam daftar mobil terbaru 2022 sebenarnya termasuk cukup jarang. Apalagi pabrikan satu ini memang kurang banyak dikenal maupun dipakai. Padahal laris dan telah memiliki nama baik pada beberapa kalangan.

Merek Ford sendiri merupakan pabrikan dari Amerika Serikat sehingga telah dikenal secara internasional. Sudah banyak menjadi sponsor dari banyak hal. Tidak heran kemudian cukup banyak dipercaya sebagai merek yang bagus.

Khusus pada tahun ini, ternyata sebelumnya sudah dijanjikan mengenai adanya dua buah model dikeluarkan. Tentunya khusus untuk dipakai oleh orang Indonesia. Tidak heran sangat dinanti karena ingin melihat tentang kualitasnya.

Memilih mobil terbaru 2022 dari Ford patut dinanti disebabkan model menarik. Mulai dari pickup Rangers sampai Raptors sebagai produk terbaik. Ternyata mampu dijadikan sebagai andalan bagi yang baru mengenal Ford.

Selain itu Ford dapat dinantikan adanya unit mobil penumpang. Tidak lain masuk sebagai Segmen Sport Utility Vehicle atau SUV. Dapat Anda cek dari produk Everest yang dihargai sekitar 180 jutaan.

Jenis Mobil Paling Laris Lainnya Tahun Ini

Sebenarnya kalau membicarakan mengenai merek lainnya, ada pabrikan yang belum dikenal luas. Tapi baru dipakai oleh sebagian besar orang yang sudah mengenalnya. Terutama dari segi spesifikasi sampai keunggulan terbaiknya.

Kita dapat mengambil contoh MG 5 GT sebagai mobil terbaru 2022 Indonesia. Anda bisa memilih varian 1.500cc atau 1.500cc Turbo. Pernah dirilis di Thailand dan harga kisarannya adalah 290 jutaan.

Masih terdapat produk lain seperti Chery Tiggo 4 Pro karena menjadi saingan Creta dan HR-V. Banyak keunggulan seperti dimensi besar dan banyak fitur. Belum lagi dapat membeli seharga 300 jutaan.

Jika Anda menginginkan dari merek lebih dikenal Mitsubishi Outlander untuk mobil terbaru 2022 menjadi pilihan. Bukan menjadi rahasia umum kalau dipakai sebagai model paling ditunggu. Apalagi dijadikan sebagai kendaraan keluarga.

Mitsubishi Outlander bisa dipakai dengan mode EV dan ada kapasitas baterai 20kWh. Adanya teknologi ini pastinya membuat Mitsubishi Outlander semakin efisien. Tapi dari segi banderolnya masih di atas 600 jutaan.

Supaya Anda tidak melakukan kesalahan saat mempertimbangkan salah satunya, disarankan supaya melihat spek lebih jauh. Termasuk melihat review lewat internet. Terutama karena terdapat banyak informasi penting di dalamnya.

Tidak ketinggalan, sebagai calon pembeli juga disarankan supaya melakukan test drive. Tujuannya supaya bisa paham betul mengenai kualitasnya. Terlebih masing-masing merek dan model memiliki keunggulan yang terbilang berlainan.

Baca Juga: Harga All New Honda Scoopy 2022 dan Spesifikasinya!

Apalagi kita tidak bisa hanya sekedar mengandalkan soal tahun keluaran semata. Melainkan dari segi kualitas serta performa menjadi pertimbangkan tinggi. Baru keberhasilan membeli mobil terbaru 2022 pasti tercipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here