Mengenal Harga Mobil Bekas yang Worth It to Buy 2022

0
164
Mengenal Harga Mobil Bekas yang Worth It to Buy 2022
Mengenal Harga Mobil Bekas yang Worth It to Buy 2022

Mempertimbangkan harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 tergolong sebagai hal wajib. Tidak lain disebabkan kebutuhan akan second car masih besar. Apalagi disebabkan karena memiliki kualitas cukup baik.

Baca Juga: Inilah Mobil Terbaru 2022 yang Paling Disarankan Dibeli

Banyak orang memutuskan membeli bekasan disebabkan karena yang baru tergolong mahal. Belum lagi tidak terlalu paham mengenai bagaimana kualitas. Termasuk seperti apa kekuatan dan performa saat nantinya dipakai.

Sebenarnya masih terdapat banyak kelebihan membeli kendaraan second seperti kualitas masih bagus. Tapi hanya diperoleh jika menuju dealer kualitas bagus. Tidak lain selalu menyediakan model dengan kondisi terbaik.

Jadi, walaupun pemakaian kedua, harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 tetap maksimal. Apalagi ada kemungkinan memakai pinjaman kredit waktu membeli. Ditambah proses yang digunakan semakin mudah saja.

Kita sudah tahu jika bukan unit baru, bisa terdapat penyusutan dari harga. Bahkan meskipun belum terlalu lama baru dirilis oleh pabrikannya. Kemudian nantinya juga dapat langsung dipakai oleh para pembelinya.

Selain itu banyak orang memakainya dalam bisnis karena bisa segera diperoleh. Belum lagi dengan banyaknya variasi dan model dari berbagai brand. Jadi, patut dicoba demi memenuhi kebutuhan transportasi pribadi.

Pilihan Harga Mobil Bekas yang Worth It To Buy 2022 Pabrikan Honda

Honda pastinya dikenal sebagai pabrikan terbaik meskipun bukan membeli baru. Inilah kenapa orang pasti menanyakan merek ini sebelum brand lainnya. Ada beberapa rekomendasi bagus seperti Brio Satya, Jazz dan Mobilio.

  • Honda Brio Satya 2014

    Honda Brio Satya 2014
    Honda Brio Satya 2014

Honda Brio Satya 2014 sangat banyak disukai disebabkan kenyamanan saat berkendara. Apalagi karena hanya dilengkapi dengan mesin 4 silinder. Tidak heran saat adanya idle, maka getaran bisa semakin minim munculnya.

Selain itu Brio Satya dimasukkan sebagai kendaraan ditambah facelift. Nantinya terdapat daya dengan 89 hp 6.000 rpm. Termasuk torsi 110 NM 4.800 rpm sehingga tambah maksimal dari segi performanya.

Tergolong harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 karena tidak sampai 100 juta . Sayangnya harus bersiap dengan kebutuhan bensin. Apalagi Honda Brio Satya 2014 memang dikenal boros.

  • Honda Jazz 2008

    Honda Jazz 2008
    Honda Jazz 2008

Honda Jazz 2008 tergolong sebagai salah satu kendaraan paling terkenal dari pabrikan Jepang ini. Khususnya bagi orang Indonesia maupun asia tenggara. Tentunya paling bagus karena performa kuat tapi tampilannya sporty.

Sebenarnya kalau kita melihat langsung, Honda Jazz 2008 tergolong cukup mungil. Meski begitu adanya mesin terkuat membuatnya maksimal saat berkendara. Pembeli juga dapat memperoleh Honda Jazz 2008 seharga 250 jutaan.

  • Honda Mobilio

    Honda Mobilio
    Honda Mobilio

Selanjutnya terdapat Honda Mobilio yang begitu maksimal saat dipakai sebagai MPV. Apalagi visualnya elegan sehingga cukup percaya diri saat dipakai. Terlebih jika digunakan dalam kegiatan harian yang terbilang mobile.

Anda dapat memperolehnya dengan 100 juta sehingga termasuk harga mobil bekas yang worth it to buy 2022. Pastinya maksimal dengan kabin penumpang. Belum lagi head unit 6.2 inch beserta audio.

Second Car dari Merek Berkualitas Toyota

Baik baru maupun bekas, Toyota selalu menampilkan kualitas bagi calon pembeli. Apalagi karena dari Jepang, mudah melakukan perawatan sehingga terjaga bagus. Tidak heran saat dijual kembali tidak menurun kekuatannya.

  • Toyota Avanza

Toyota Avanza masih tergolong sebagai kendaraan favorit meskipun bukan keluaran terbaik. Apalagi banyak menyebutnya sebagai pilihan sejuta umat. Cukup wajar karena memiliki performa menawan dengan mesin 1.3 liter.

Harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 masih senilai 80 jutaan. Pastinya maksimal karena kapasitas mesin 1.300 cc serta teknologi VVT-I d. Termasuk tenaga 87 HP dengan 116Nm.

  • Toyota Agya

Toyota Agya termasuk sebagai salah satu favorit banyak orang disebabkan karena irit. Belum lagi dianggap cukup nyaman dan murah bagi setiap keluarga. Setelah kita melihat interiornya juga sporty dan gagah.

Khusus mesin, dilengkapi 3 atau 4 silinder dengan bensin 1,0 dan 1,2 liter. Tentunya Toyota Agya dapat mengeluarkan tenaga 88PS putaran 6.000rpm. Bila tertarik dengan Agya, bisa menyiapkan 140 jutaan.

Tapi harga ini termasuk sebagai rata-rata sehingga dapat berbeda setiap dealer. Termasuk ditentukan oleh kondisi beserta performa Toyota Agya. Begitu juga di mana kota Anda membeli model kendaraan tersebut.

  • Toyota Innova

Selanjutnya terdapat Toyota Innova yang memiliki mesin diesel 2,5 liter. Tidak heran kemudian dapat digolongkan sebagai MPV keluarga paling bagus. Apalagi dari segi performanya sangat kuat serta banderol termurah.

Saat ini harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 yaitu 350 jutaan. Kita dapat melihat sendiri body cukup panjang dan besar. Tenaganya kuat sehingga Innova dapat dipakai lama.

Harga Mobil Bekas yang Worth It to Buy dari Pabrik Ford

Ford sudah mulai dibicarakan dan dicari penggemar mobil di Indonesia. Apalagi terbukti banyak model unit mereka kualitasnya cukup menawan. Bahkan meskipun second, tidak menandakan terdapat penurunan kualitas berarti.

  • Ford Fiesta 2011

Ford Fiesta 2011 sebenarnya paling cocok dipakai dalam urusan kenyamanan pengguna. Apalagi sebelumnya memiliki versi facelift paling baik. Terlebih sektor keamanan sampai performa yang dimiliki sangat bagus.

Lalu bandrol atau harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 kisarannya 95 jutaan. Jadi, Ford Fiesta tergolong wajar jika dipakai sehari-hari. Dijamin membantu lancarnya aktivitas pekerjaan dan lainnya.

  • Ford EcoSport Trend 2014

Ford EcoSport Trend 2014 terbilang sebagai kendaraan dengan model paling gagah. Apalagi masih adanya aksesoris dengan body cukup menonjol. Tidak heran selain kesan kuat, akan terlihat kokoh bagi penggunanya.

Jika melihat harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 Ford tersebut, nilainya 97 jutaan. Tapi dilengkapi fitur penting seperti berkendara pada jalanan licin. Termasuk kekuatan saat dipakai menanjak.

  • Ford Focus 2016

Selanjutnya direkomendasikan juga supaya mencoba Ford Focus 2016 karena cenderung aerodinamis. Apalagi masih dilengkapi desain hatchback sehingga semakin maksimal. Tidak heran visual minimalis membuatnya nyaman.

Kisaran harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 tersebut yaitu 99 jutaan. Pantas dijadikan sebagai kendaraan harian karena cukup sporty. Belum lagi punya performa mesin sampai tenaga berkualitas.

Rekomendasi Second Car Pabrikan Daihatsu

Daihatsu pastinya dapat dijadikan sebagai pilihan menarik apabila ingin membeli second car. Kualitasnya terjamin karena banyak review positif pengguna. Bahkan sudah memakainya selama belasan tahun lamanya.

Salah satu model terbaik yang sangat disarankan disini adalah Daihatsu Sirion 2015. Sesuai dengan namanya, sudah dirilis sejak tahun 2015 yang lalu. Setelah masa tersebut, banyak penggemar menyukai spesifikasinya.

Kalau masalah harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 masih 90 jutaan. Tergolong hatchback berkapasitas 1.298 cc 4 silinder. Belum lagi 90PS serta 6.000 rpm ditambah torsi maksimum.

Kelebihan lainnya bagi pengguna Daihatsu Sirion 2015 yaitu adanya sistem keamanan. Tidak lain seperti Airbags sampai Seatbelt berkualitas tinggi. Termasuk adanya Brake Pedal Assist agar security semakin maksimal.

Selanjutnya masih terdapat Daihatsu Ayla M 2013 di mana desainernya adalah orang Indonesia. Sudah dirilis sejak tahun 2013 dan memiliki visual keren. Bahkan banyak yang menganggapnya sangat cantik untuk dikendarai.

Perkiraan harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 terbarunya yaitu 70 jutaan. Memiliki wiper serta spoiler yang menarik. Belum lagi high mount stop lamp bagi Daihatsu Ayla M.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Nissan dan Mazda

Nissan dan Mazda pastinya masih tergolong sebagai pabrikan berkualitas tinggi. Bahkan banyak dicari calon pembeli yang ingin menggunakan kendaraan bekas. Tidak lain disebabkan kualitasnya stabil meskipun sudah second.

Khusus untuk Nissan, rekomendasi terbaik terletak pada model Nissan March 2014. Sebenarnya termasuk sebagai unit yang cocok bagi perkotaan karena minimalis. Apalagi cukup modern dengan adanya Daytime Running Light.

Selain itu Nissan March 2014 juga dilengkapi desain V-Strut sehingga semakin elegan. Belum lagi sektor belakangnya dibekali LED Technology. Tidak heran produk seharga 85 jutaan sangat laris dipasaran.

Sementara itu untuk Mazda, Mazda 2 dapat dijadikan pilihan bagus. Saat ini harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 yaitu 88 jutaan. Bagus dipakai karena fresh sekaligus atraktif.

Pesaing Mazda 2 yaitu Mazda yang memiliki mesin 2.000 cc serta tenaga 136 dk. Belum lagi kemampuan dalam mengeluarkan torsi maksimum. Jika tertarik, pastikan memiliki dana 100 jutaan.

Meski awalnya mungkin terdapat rasa khawatir, bila mempertimbangkan beberapa merek tersebut pasti lebih baik. Terutama karena memiliki kualitas baik. Jadi, tidak menjadi masalah meskipun ternyata bukan pembelian pertama.

Disarankan juga jika sebelumnya mencoba test drive dalam waktu cukup lama. Terutama bertujuan melihat langsung seperti apa kualitas performanya. Apalagi menjadi prioritas utama dalam melakukan pembelian second car.

Baca Juga: Pertimbangan Honda Accord 2022 yang Wajib Diketahui

Selain itu jangan lupa memilih dealer dengan kepercayaan tinggi. Tujuannya supaya barang yang dibeli dapat dipakai dalam waktu lama. Termasuk harga mobil bekas yang worth it to buy 2022 terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here