Mobil Nissan Juke Dengan Penampilan Terbaik Dan Unik

0
488
Mobil Nissan Juke

Mau cari mobil, bingung ingin pilih SUV atau sedan, sebenarnya tidak sesulit seperti yang dipikirkan. Mungkin bisa saja melihat salah satu andalan Nissan  yang mengusung perpaduan antara SUV modern dan sedan mewah. Mobil Nissan Juke yang terbilang unik ini penampilannya nampak nyentrik, jika dibanding SUV jenis lainnya.

Baca Juga : 5 Alasan Memilih Mobil Odyssey Yang Perlu Kalian Tahu

Dilengkapi dengan kekuatan dari crossover yang makin tangguh, membuat tampilannya mewah, modern dan stylish. Namun, semewah apa mobil SUV dari Nissan ini akan membuat digemari penggunanya? Pasti penasaran kan, baiklah kalau begitu, yuk simak ulasan di bawah ini.

Penampilan Eksterior Dari Mobil Nissan Juke

Nah jika ngomongin soal Eksterior, nggak salah kalau mobil Nissan Juke menjadi buah bibir di kalangan penggemar otomotif. Grand Nissan Juke, misalnya kemunculannya  merupakan wujud dari sebuah crossover dengan versi terbarunya. Hal ini yang kemudian membuat Nissan Juke semakin mewah, futurisitik, unik dan sporty.

Dimulai dengan tampilan fascia depan,  dengan ramah menyuguhkan perpaduan desain SUV dan sedan. Pada bagian itu, mobil Nissan ini hadir dengan grill radiator berukuran kecil dan memanjang.

Sementara bagian sisi tengah dipercantik dengan menyematkan aksen chrome berbentuk V dipadukan dengan lampu utama yang bundar. Selain itu disertakan juga lampu pendukung yang memanjang, sehingga pada bagian tersebut, terkesan sangat futuristik.

Mobil Nissan Juke yang unik ini muncul dengan mengusung bumper cukup besar ukurannya di bagian depan, dipadukan dengan foglamp berukuran kecil. Hal ini  membuat Nissan Juke terlihat semakin gagah, sporty dan menawan di kelas mobil SUV.

Pada bagian samping, dimana dilekatkan lampu sein pada spionnya dan velg yang disematkannya berwarna hitam didesain sangat sporty.

Dari beberapa tampilan di atas, maka menghasilkan  kesan elegan serta maskulin yang begitu kuat membungkus bagian eksterior mobil debutan Nissan ini.

Nah pada bagian bodi belakang, Nissan pun tidak terlena dengan eksterior bagian depan dan sampingya, karena burit mobil, Grand Juke ini mengadopsi desain dari fascia. Sehingga bagian belakang milik Nissan 370Z  menonjolkan lampu belakang berbentuk L Shape dengan bumper yang begitu modern.

Penampakan Interior Mobil Nissan Juke

Mobil Nissan Juke

Setelah melihat tampilan eksterior, kini beralih pada penampakan interiornya yang tak kalah menggodanya dengan apa yang disuguhkan di bagian eksterior.

Desain interior dari mobil Nissan Juke ini dibubuhkan tag line “Expressive Style” sehingga akan menyuntikkan efek ekspressif. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan seoptimal mungkin bagi penumpang yang ada di dalamnya.

Nissan juga merancang bagian kabin mobil pabrikannya dengan panel lekukkan yang aero dinamis dan tegas.  Hal ini akan membuat tampilan Grand Nissan Juke  berbeda dari mobil lainnya.

Lekukan tersebut kemudian dikombinasikan dengan warna black dan silvertone penuh agar terkesan semakin elegan pada mobil dengan 5 tempat duduk penumpang.

Nah agar kenyamanan mengendarai mobil Nissan Juke semakin berlipat ganda, maka pada kabin Nissan Juke dibekali kecanggihan Sporty Semi Bucket Seat.

Sementara itu pada bagian dashboard, nampak berbagai fitur berkelas yang tidak akan ditemukan pada  mobil kompetitornya. Fitur-fitur tersebut, seperti fitur audio yang lengkap dan berkualitas, juga Automatic AC Display  yang berguna untuk mengatur kesejukan.

Map yang berguna sebagai navigasi dalam berkendara juga ditampilkan pada Grand Nissan Juke. Untuk kapasitas bagasi sendiri, space yang disediakan cukup lega, sehingga dapat menampung barang-barang bawaan penumpang maupun drivernya.

Nissan Juke ini juga menyediakan tambahan box untuk menampung barang-barang lainnya, bahkan jika masih kurang, dapat diperluas dengan melipat kursi bagian tengah Nissan Juke tersebut.

Performa Mobil Nissan Juke

Mobil Nissan Juke

Setelah membahas dari segi keindahan dan kenyamanan, kini sampailah pada pembahasan dapur pacunya. Membicarakan performa mobil Nissan Juke, pabrikan Nissan mengusung mesin HR15DE untuk menopang lima varian yang ada.

Mesin tersebut adalah mesin 1.5 liter dengan 4 silinder serta DOHC, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 114 Ps pada 6.000 RPM. Pada torsi dapat memproduksi maksimal 150 Nm dengan putaran mesinnya 4.000 RPM.

Tenaga yang besar akan disemburkan dan nantinya akan disalurkan melalui sistem Xtronic CVT atau Continuously Variable Transmission. Maka tidak mengherankan jika mobil tersebut dapat berakselerasi dengan baik tanpa perlu hentakan keras saat memindahkan giginya.

Sementara itu sebagai pendukung dapur pacu, Grand Nissan Juke dilengkapi dengan Dual CVTC dan Dual Injector. Teknologi ini diyakini akan meningkatkan presisi konsumsi bahan bakar semaksimum mungkin, dengan efisiensi tinggi dan daya ledak yang cukup baik.

Selain itu,  mobil Nissan Juke mengusung mesin yang terintegrasi dari kecanggihan EPS (Electric Power Steering) terbaru dari akan membuat pengendara semakin nyaman.

Ditambah dengan bantuan teknologi canggih serta fitur keamanan yang cukup mumpuni untuk mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara saat menempuh perjalanan.

Keamanan Yang Ditawarkan Oleh Mobil Nissan Juke

Mobil Nissan Juke

Sistem keamanan Nissan Juke cukup komplit, hal ini dibukti dengan disematkannya SRS Airbags System, yaitu fitur pelindung kepala jika terjadinya benturan. Sistem perlindung ini fungsinya meminimalisir cedera yang cukup parah di bagian kepala. Nissan Juke dilengkapi juga dengan sebuah standar keamanan berupa seat belt disetiap kursinya.

Selain itu mobil Nissan Juke juga mengusung Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor, yang akan menjamin keamanan dari pencurian.

Alarm yang disematkan akan berbunyi dengan otomatis ketika disentuh, terlebih saat pintu dibuka secara paksa. Satu lagi fitur Keyless Remote yang membantu mempermudah penguncian sehingga membuat mobil lebih terjaga keamanannya.

Konsumsi Bahan Bakar Pada Mobil Nissan Juke

Mobil Nissan Juke

Mobil kencang biasanya itu identik dengan konsumsi bahan bakar yang boros, sehingga dapat menguras kantong. Namun tidak dengan Nissan Juke yang berbeda dengan mobil lainnya sebagai kompetitornya. Seperti SUV Compact yang banyak digemari oleh penggunanya, hal ini dikarenakan sangat irit bahan bakar.

Nissan Juke sangat irit bahan bakar, dikarenakan pabrikan Nissan dilengkapi dengan panduan BBM yang mutakhir. Mobil Nissan Juke punya beberapa opsi dalam berkendara, di antaranya adalah Normal, Eco dan Sport. Sistem pengendalian ini kemudian disebut sebagai I-CON Mode yang berfungsi mengatur transmisi dan sistem pada mesin.

Kesimpulan

Nah dari ulasan dan pembahasan dari nissan Juke di atas, maka dipastikan Grand Nissan Juke berhasil  menyatukan ketangguhan dari SUV dan kemewahan sedan.

Hal ini bisa dilihat dari desain eksterior yang stylish dan mewah dibandingkan dari crossover-crossover umumnya. Kesimpulannya desain eksterior Nissan sangat mengedepankan perpaduan kemewahan,  keunikan, futuristik dan sporty dari mulai fascia depan sampai belakang.

Begitupun pada bagian interior, mobil jebolan pabrikan Nissan ini mengusung Expressive Style sebagai tag line-nya.

Kesan ini dihadirkan pada bagian kabin yang ekspresif, dinamis dan tegas untuk mendukung kenyamanan penumpang dan pengendara. Pada  fitur kenyamanan pun disuguhkan sangat lengkap dan terintegrasi cukup sempurna pada tiap sudutnya mobil Nissan Juke.

Selain itu pada bagian dasboardnya juga menawarkan fitur-fitur yang menarik. Untuk kapasitas penyimpanan di bagasi pun  dapat diandalkan, hal ini karena ruang yang tersedia dapat ditambah dengan melipat kursi tengah.

Melihat dari desain luar dan dalam, maka Nissan patut dibanggakan, karena performa yang disuguhkan SUV sangat jempolan.

Tentu saja didukung sistem dapur pacu yang berteknologi canggih dan di tambah dengan diusungnya kelayakan dalam menunjang akselerasinya melintasi medan yang sulit.  Medan-medan sulit tersebut seperti, jalanan perkotaan hingga off road dengan jalan yang terjal.

Tenaga mobil Nissan Juke pun cukup mumpuni untuk mengakomodasi medan-medan yang sulit  dan  liar.

Sementara itu dukungan bahan bakar yang irit menjadi pilihan tepat untuk berkendara dengan efisiensi tinggi. Tentunya ditunjang dengan fitur keamanan, Nissan Juke mempersiapkannya dengan sangat baik.

Hal ini terbukti dilengkapiya fitur perlindungan agar terhindar dari pencurian mobil, sampai kemungkinan kecelakaan yang akan dialami saat berkendara.

Nah Jadikan mobil Nissan Juke sebagai mobil pilihan sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pengguna Nissan Juke yang keren dan unik.

Baca Juga : Berkendara Dengan Mobi Nissan Serena Dan Kenyamanan

Tentunya didukung dengan  percaya diri saat mengendarai mobil pabrikan Nissan ini. Bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian dalam menikmati kenyamanan berkendara bersama mobil Nissan Juke, selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here