Mobil Mewah Harga Murah Jenis Sport Untuk Anak Muda Milenial

0
685
mobil mewah harga murah

Perkembangan otomotif di zaman ini mempunyai dampak bagi beragam jenis mobil , seperti jenis mobil sport. Banyak kalangan tidak hanya orang dewasa tetapi anak muda menginginkan mobil mewah harga murah untuk jenis sport. Ya, mobil sport menjadi incaran dan impian bagi banyak orang untuk digunakan dalam keseharian. Penampilan yang mewah dan gagah membuat mobil sport disukai.

Baca Juga : 7 Kriteria Mobil Untuk Mobilitas Tinggi Jangan Salah Pilih

Impian memiliki mobil mewah jenis sport bagi sebagian orang memang hanya mimpi, Namun, jika disertai dengan kerja keras ataupun bisnis yang dilakukan dengan sungguh-sungguh bisa mendatangkan kesuksesan dan uang banyak. Dengan begitu, bisa membali mobil sport sesuai keinginan. Apalagi di zaman era digital dengan beragam usaha bisa medatangkan pundi-pundi uang.

Mobil sport memang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, bisa di atas 500 juta. Pajak untuk jenis mobil sport juga mahal dapat mencapai puluhan juta. Selain itu perawatan juga mahal, seperti mau ganti ban saja harganya bisa mencapai puluhan juta. Akan tetapi, kalau memang mampu dan sudah berniat tentu tidak apa. Ada mobil mewah harga murah untuk jenis sport yang bisa dipilih.

Mobil sport dikenal juga sebagai mobil coupe yang membawa desain modern dan sporty. Mobil jenis sport mempunyai kelebihan dan kekurangan, baik dari yang keluaran merk ternama maupun terbaru. Mobil ini mempunyai mesin yang handal dan tangguh disertai fitur-fitur canggih. Dirancang dengan suspensi rendah, sehingga kurang bagus untuk di jalan yang kondisi rusak.

Berikut Daftar Mobil Mewah Harga Murah Jenis Sport

  1. Mobil Sport Daihatsu Copen

Mobil mewah harga murah

Daihatsu mengeluarkan mobil mewah harga murah bernama Daihatsu Copen dengan 2 pintu. Mobil sport ini dirancang dengan desain atap terbuka. Harga yang dibadrol adalah kurang dari 500 juta rupiah.

Kelebihan yang ditawarkan Daihatsu dari mobil sport ini ialah fitur key free system, lalu mesin compact turbo intercooler engine. Mobil ini dengan seat with heater serta star/stop button.

  1. Mobil Sport Toyota 86 Manual

Mobil Toyota 86 ada tipe manual, automatic, dan automatic trd. Mesin yang diusung Boxer 4 Cylinder DOHC kapasitas 200 ps di 7.000 rpm dan torsi 20,9 kgm di 6.000 rpm. Mobil toyota 86 hadir dengan 6 warna pilihan.

Antara lain Ice Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Cystal Black Silica, Crystal White Pearl, Lapis Blue Pearl, dan Pure Red. Toyota memasang harga mobil ini Rp 720.000.000,00.

  1. Mobil Honda Civic Tipe R

Mobil mewah harga murah untuk Honda Civic Type-R didesain cukup sporty dilihat dari lekukan bodi kit. Sistem pembakaran menjadi maksimal karena terpasang tiga knalpot dibelakang. Pada kaki-kaki sudah terpasang velg racing dengan diameter 20 inci sehingga menambah kesan sporty. Mobil ini memakai mesin 2,0 liter dilengkapi teknologi VTEC serta Turbocharged.

Dengan mesin tersebut, mobil sport Honda Civic Type-R dapat menghasilkan tenaga sebesar 306 Horsepower dan torsi 400 Hm. Harga yang ditawarkan oleh Honda untuk mobil sport Honda Civic Type-R adalah Rp 995 juta rupiah. Mobil ini cocol digunakan oleh anak muda milenial.

  1. Mobil Peugeot RCZ

Mobil mewah harga murah

Mobil mewah harga murah sport Peugeot RCZ menggunakan mesin berkapasitas 1,598cc dengan tenaga yang dikeluarkan sebesar 163 Horsepower serta torsi maksimal 240 N. Nyaman dikenadari karena menggunakan transmisi automatic.

Semakin nyaman saat mengendarai karena desain interior mewah dalam ruang mobil sport Peugeot RCZ yang dihadirkan. Untuk harga sekitar Rp 833 Jutaan.

  1. Mobil Mazda MX-5 RF

Mobil Mazda MX-5 RF dibandrol dengan harga Rp 500 Jutaan, cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil sport lainnya. Mobil sedan sport Mazda MX-5 RF dibekali dengan mesin SkyActiv 1,5 L atau 2,0 L dengan konfigurasi 4 silinder.

Memiliki performa baik antara perpaduan sistem transmisi SkyAktiv-MT dan SkyActiv Drive Otomatis 6 percepatan. Atap mobil sport ini juga dapat dibuka.

  1. Mobil Volkswagen (VW) Scriocco 1,4 TSI

Mobil mewah harga murah

Mobil mewah harga murah jenis sport dua pintu Volkawagen Scriocco 1,4 TSIĀ  atau dikenal juga mobil Hatback. Mempunyai silinder 1,390cc 4 silinder dilengkapi teknologi Supercaharger yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dengan waktu 8 detik.

Hemat bahan bakar karena dibekali mesin 1,4 TSI, sehingga bisa mencapai 18,51 km/liter di jalan tol. Harga kisaran Rp 590 Jutaan.

  1. Mobil Honda Crz

Mobil Honda Crz memang kurang familiar, akan tetapi mobil ini justru dapat memenuhi ekspektasi para pemburu mobil sport murah. Performa mobil ini dihadirkan dengan mesin hybrid yang irit bahan bakar serta desain sporty.

Memiliki kelebihan pada desain interior dan eksterior yang menawan. Apalagi dilengkapi dengan fitur canggih yang dibandrol dengan harga Rp 505 Jutaan saja.

  1. Mobil Subaru Impreza

Mobil Subaru Impreza ini berasal dari Negeri Sakura Jepang dan sudah dikenal karena kiprahnya di dunia Rally dengan menyabet gelar juara. Didukung mesin tangguh 2500 cc serta tambahan turbo hingga 300 tenaga kuda serta sistem penggerak 4WD untuk roda. Kecepatan mobil mewah harga murah ini mampu melejit 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5 detik.

Anda dapat memiliki tipe baru dari mobil sport Subaru Impreza tipe Sti dengan menyediakan budget sebesar Rp 680 Juta. Mobil ini cukup murah jika dilihat dari kelas mobil sport handal berasal dari perusahaan ternama. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih.

  1. Mobil Hyundai Genesis Coupe

Mobil mewah harga murah

Mobil Hyundai Genesis Coupe dibuat oleh pabrikan Korea. Mobil sport yang dibuat pabrikan Korea ini meramaikan persaingan mobil mewah harga murah jenis sport. Mobil sport edisi 2015 sudah tidak diragukan lagi dalam menghipnotis penggemar mobil sport di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 235 juta rupiah.

Mobil Hyundai Genesis Coupe sangat ekonomis untuk ukuran sebuah mobil sport dengan tanaga mesin TurboCharged 2,0 L. Dengan mesin sebesar itu membuat mobil sport ini mampu mencapai tenaga 260 tenaga kuda dengan 6000 rpm. Mobil ini bisa diandalkan karena memiliki tenaga cukup besar.

  1. Mobil Mercedes Benz C-Class

Mobil mewah harga murah Mercedes Benz C-Class dibandrol dengan harga lebih mahal daripada Toyota 86, yaitu sekitar Rp 840 jutaan. Mobil ini dirancang dengan perpaduan desain sporty, mewah, dan elegan.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1991cc dan hasilkan tenaga hingga 181 hp. Mobil ini mempunyai 5 kursi dan desain interior sangat mewah dilengkapi fitur keselamatan canggih.

  1. Mobil Renaulte Megane RS

Harga pasaran di Indonesia untuk mobil sport Renaulte Megane RS mencapai Rp 841 jutaan. Memiliki mesin 1,988cc mampu menghasilkan tenaga mencapai 265 Horsepower di 5.500 rpm sera torsi 360 Nm. Mobil jenis Hatchback Renaulte Megane RS tersedia ruang interior mewah. Kemudian, mobil ini didukung juga oleh beragam teknologi canggih yang dapat memanjakan pengendara.

Baca Juga : 5 Jenis Motor Untuk Harian Nyaman dan Tidak Bikin Capek

Itulah mobil mewah harga murah jenis sport yang memiliki performa menawan. Dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih. Namun, harga yang dibandrol cukup menggiurkan dan murah. Apalagi dukungan mesin berkapasitas tinggi hasilkan tenaga besar. Serta interior yang memikat dan eksterior yang sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here