10 Deretan Mobil Keren Yang Mengaspal Di Indonesia

0
47
mobil keren

Rasa-rasanya hampir setiap hari pabrikan otomoif dunia mempersiapkan obil teranyar mereka dengan menyematkan berbagai fitur teknologi mutakhir. Tidak heran bila mobil-mobil keren ini ditawarkan dengan harga yang fantastis. Namun jangan dikira, mobil-mobil ini sepi peminat.

Baca Juga : Beberapa Keunggulan Mobil Navara Yang Harus Kamu Ketahui

Karena meskipun dibanderol dengan harga selangit, faktanya deretan mobil keren ini tetap diminati banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Penasaran apa saja mobil keren yang sudah mengaspal di jalan ibu kota? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

10 Mobil Keren Kekinian Yang Mewah

Para pecinta otomotif pastilah sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama pabrikan mobil seperti Porsche, Lamborghini dan Ferrari. Beberapa nama tersebut merupakan mobil keren berkategori mewah yang sangat populer hingga ke seluruh dunia.

Selain ketiga merek mobil tersebut, masih ada banyak mobil keren kekinian yang tentunya juga sangat mewah. Kemewahannya dapat langsung terlihat dari desain eksteriornya. Belum lagi berbagai fitur canggih yang turut disematkan di setiap unit mobil tersebut. Mari cari tahu daftar mobil mewah tersebut di bawah ini

1. Lamborghini Aventador Lp720

mobil keren

Lamborghini Aventador Lp720 menjadi mobil keren yang masuk dalam kategori mewah dan telah mengaspal di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan beragam kemampuan terbaik mulai dari desain hingga performa mesin yang mumpuni. Karenanya jangan heran bila mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 16 miliar.

Mobil keluaran pabrikan Lamborghini yang satu ini memang diketahui menggendong mesin berkapasitas 6.498cc. Mesin inilah yang memungkinkan Aventador dapat melaju hingga 370 km/jam. Bahkan Aventador dikabarkan mampu melesat hingga 97 km dalam waktu 2.9 detik saja.

2. Range Rover Sport 3.0 HSE

Range Rover terkenal sebagai salah satu mobil yang memiliki desain elegan sekaligus mewah. Range Rover Sport 3.0 HSE sendiri dibekali mesin V6 Supercharged dengan kubikasi sebesar 2.995 cc. Tak hanya itu saja, gearbox otomatis 8 percepatan juga ikut menemani mesin mobil ini.

Kombinasi mesin ini  mampu memuntahkan tenaga sebesar 340 PS dengan torsi maksimal sebesar 450 Nm. Untuk kecepatannya, mobil asal pabrikan Inggris yang satu ini mampu mencapai top-speed 210 km/jam. Bicara soal harga, mobil ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 2,4 miliar saja. Tertarik untuk meminangnya?

3. Ferrari Californi

mobil keren

Salah satu mobil mewah lainnya yang telah hadir di pasar Indonesia adalah Ferrari Californai T 2015. Mobil yang membawa logo kuda jingkrak ini pada awalnya terkenal sebagai produsen mobil balap. Namun kini perusahaan otomotif yang satu ini sukses menghasilkan banyak mobil sport dengan desain sangat apik dan memiliki performa yang tinggi.

Salah satunya adalah Ferrari California yang dijual dengan harga  Rp 8,9 miliar. Mobil ini dilengkapi mesin V8 dengan teknologi fuel direct injection. Dengan bekalan ini Ferrari California mampu menghasilkan tenaga sebesar 412 kw pada kecepatan 7.500 rpm. Mobil ini bahkan diklaim mampu berlari sejauh 100 km per 3,6 detik.

4. BMW i8

Selanjutnya ada mobil BMW i8 yang cukup populer di seantero negeri ini. Dengan mesin BMW TwinPower Turbo 3-cylinder yang disematkan membuat mobil asal pabrikan Jerman yang satu ini mampu melesat dengan kecepatan yang luar biasa.

Hal ini dibuktikan ketika akselerasi yang dilakukannya hampir menyamai Ferrari California T 2015, yaitu mampu meraih angka 100 km hanya dalam waktu 3.6 detik. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 4,4 miliar.

5. Chevrolet Camaro RS

mobil keren

Berikutnya ada Chevrolet Camaro RS yang dibanderol pada kisaran harga Rp 2,2 miliar. Mobil ini mengusung desain menarik yang berbeda dari produk pabrikan otomotif lainnya.

Selain itu, mobil ini juga membawa mesin bertipe V8 yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 455 tenaga kuda. Bahkan diketahui mesin tersebut mampu membuat kecepatan mobil ini menembus 60 km dalam waktu 4 detik.

6. Ford Mustang Bullitt

Bagi pecinta mobil keren pasti sangat mengenal legenda muscle car yang satu ini. Ford Mustang ini dipasarkan mulai dari tipe yang paling standar dengan mesin 2.3 Liter EcoBoost hingga tipe tertinggi dengan 5.0 Liter V8. Dipasarkan sejak 2018 lalu, mobil keluaran pabrikan Amerika ini juga banyak menarik animo pasar Indonesia.

Pasalnya mobil ini ternyata built up dari dengan menggunakan basis Mustang GT Fastback 1968. Mobil masa kejayaan Holywood yang digunakan Steve McQueen pada film Bullitt. Muscle car dalam fim action itu kini dihadirkan kembali dengan menggendong mesin V8 5000 cc, torsi 570 Nm.

7. Hummer H3

mobil keren

Mobil keren selanjutnya berasal dari tipe mobil SUV, yaitu Hummer H3. Mobil asal negeri Paman Sam ini tentunya menggunakan bahan yang kualitasnya tak lagi perlu dipertanyakan. Desainnya sediri dirancang secara tangguh dan tentunya telah dibekali berbagai teknologi teranyar.

Dari segi interiornya sendiri, Hummer H3 termasuk mobil yang memiliki kabin lumayan luas. Meskipun awalanya ditujukan untuk penggunaan off road, mobil ini juga cocok untuk dijadikan mobil keluarga karena mampu menampung lebih dari 7 penumpang di dalamnya.

8. Porsche Boxster

Memiliki desain seperti mobil convertible yang berkelas tinggi. Dengan berbagai pilihan warna yang elegan, Porsche Boxster hadir dengan tampilan yang terkesan sangat mewah. Mobil asal Jerman ini telah dibekali mesin yang berkapasitas 220 kw. Sehingga mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km dalam 5,1 detik saja!

Porsche Boxter juga dibekali dengan mesin flat-sic 4.0 liter. Dapur pacu maksimal yang dimiliki mobil ini adalah 293 km/jam yang dilengkapi dengan transmisi manual gearbox PDK dan paket Sport Chrono. Karena dirilis bersamaan dengan perayaan 25 tahun kejayaan Porsche Boxter, mobil ini pun sengaja dicat warna metalic.

Baik itu desain interior maupun eksterior, Boxter tetap didominasi dengan warna hitam dan brushed alumunium pada bagian dalamnya. Menariknya, mobil ini memiliki kursi sport 14 arah yang dapat disesuaikan secara elektrik. Kabarnya, harga mobil Prosche Boxter second saja masih berkisar Rp 1,2 miliar.

9. Aston Martin DB11

mobil keren

Salah satu andalan dari brand asal Britania Raya ini di pasar Indonesia adalah Aston Martin DB11 yang dijual seharga Rp 8,9 miliar. Brabus menambahkan aero kit yang dipasang mulai dari bagian depan seperti splitter, side skirts hingga diffuser di belakang Aston.

Dengan perpaduan warna emas dove kecoklatan pada bagian rodanya, membuat detail mobil ini nampak sangat elegan. Tidak heran bila banyak penggemar otomotif yang mengklaim Aston ini salah satu mobil supercar yang sangat keren dan dirancang secara maksimal serta memuaskan secara emosional.

10. Bugatti Divo

Bugatti merupakan salah satu hypercar yang diproduksi secara eksklusif di dunia. Mobil keren ini hanya diproduksi sebanyak 45 unit di seluruh dunia. Harga tersebut dianggap layak dan sebanding karena desain juga performa mesinnya memang sangat mumpuni. Divo bahkan dapat melaju dengan kecepatan hingga 380 km/jam.

Kemampuan melesatnya ini dinilai setara dengan mobil balap F1.  Dapur pacu dari Bugatti ini dibekali dengan torsi 1.600 nm dan putaran mencapai 6.000 rpm. Tak hanya sampai situ, mesin ini kemudian disempurnakan dengan transmisi 7-speed DSG.

Baca Juga : Mobil Nissan March Jenis Hatchback Terbaik 2021

Demikianlah ulasan mengenai 10 mobil keren yang sudah memasuki pasar otomotif Indonesia? Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tidak heran bila mobil-mobil tersebut dipasarkan dengan harga yang sangat mahal. Bagaimana? Tertarik untuk meminang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here